PERGERAKAN KEMBALI ⚔

13 10 0
                                    

"Sssreeekss Pasukan 1 2 3 siap di posisi detektive!"

"Segera Laksanakan!!!"

"Siap detective!!!"

Beysrill claire tengah berjongkok di atas gedung di depan kodim 193 dengan siap siaga mengeker lewat snipernya yang berarah ke lantai 2, sambil mengunyah permen karet rasa strawberry yang cukup jadi favoritenya.

"Luka di pahamu sudah tak sakit?"

"Hmm, maksutmu bekas tembakan?! Udah ngak terlalu kerasa sih louiss!" Sahut bey masih tetap dalam posisinya.

Dreeeettttsss "Louiss pantau dulu, hp ku geterr!" Ujar bey sembari mengkail hpnya dengan dua jari tangan kirinya.

1 pesan : Detective Ji Erwa

Beys segera terbang ke pomona,california aku dapat gps agen han terakhir di sana !!!
Hanya aku dan kau yang tau, aku beralih untuk pantau  mirasha !!!
Good luck !!!

"Louisss,segera kabari helikopter 12 untuk menjemput kita sekarang!"

"Mau kemana???lalu siapa yang mau pantau dari sini!?"

"Ini lebih penting louiss, segera laksanakan!!!"

"Siap boss!"

Tak berlangsung lama helikopter yang mereka maksud sudah bergemuruh di atas kepala mereka dengan sigap dan cepat mereka menaiki tangga tali helikopter yang sudah di turunkan.

"Pilot vit siap melayani anda detective beysrill dan rekan!"

"Berangkat ke pomona sekarang, dan hubungi tim hackers terbaik gps yang ada di tim 12!"

"Siap detective!"

"Beys, kenapa tiba-tiba???" Mata penasaran louiss tak berhenti mengalihkan kepandangan lain.

"Han berada disana, barusan aku dapat pesan dari ji!"

"Fix, dia memang memata-matai kita!"

"Bukan hanya dia tapi mirasha pasti bekerja dengan mereka juga!" Pungkas beys mendengus kesal sambil memukul pelan pahanya menahan emosi.

"Maaf memotong detective beysrill tapi tim hackers kita juga sedang berada di california dan tidak bisa membantu kita!!"

"Apaaaaa? Bedebahh sialan!dia tak hanya mengunakan orang atas tapi juga tim-tim bawah!!" Cetus beysrill.

"Bukan hanya itu detective! Tim cadangan 9 10 11 13 dan 15 juga berada di california!"

"Wowww!hebat!" Batin beysrill mengedipkan mata pada louiss, louiss yang sudah mengerti apa yang beysrill katakan lewat tatapan mata itu pun segera mempersiapkan pistol kecil di tangan kirinya.

"Maafkan kami detective!!!" pilot beserta rekannya langsung memiringkan pesawat dan membuka pintu kabin mereka otomatis angin kencang masuk dan membuat beysrill dan louiss terombang ambing sembari menahan benda yang mereka rasa cukup kuat.

Dorrrrrr "Maafkan kami juga!" Ujar louiss lalu melompat ketempat duduk pilot dan melempar mereka berdua keluar dari helikopter.

Bhuukkk

"Beyss, ngak apa-apa???" Tanya louiss yang berhasil menstabilkan kembali helikopternya dan mendengar suara bantingan tubuh cukup keras dari bey.

"Yah louiss i'm okay!" Sahutnya pelan.

"Si cecunguk han pasti dia dapat insentif gede banget karna harus berurusan sama kita-kita inikan, haha" louiss mencoba membuat suasana terlihat lebih tenang.

"No louiss, suasana akan tetap tegang, uhh badan ku lebih berasa sakit!" Beys memijit pelan lengan dan bahunya.

"Beysrill, aku sangat tidak gentelman selama 6 tahun ini! Aku sangat mencintai kamu dari sejak pertama kali melihat mu!"

"Louissss, ini bukan kalimat perpisahankan???"

"Entahlah beyss tapi aku harap kau tidak akan menolak lamaran pernikahan aku untuk mu!"

Ruangan kecil di helikopter itu tiba-tiba memiliki suasana hangat dan nyaman selama penugasan hanya saat ini suasana itu menjadi suasana yang louiss tunggu selama 6 tahun yang berlangsung.

Mereka beberapa detik saling menatap tapi memiliki arti yang sangat mendalam untuk mereka berdua.
Beysrill claire hampir mencapai tahap menyukai louiss seperti yang louiss harapkan.

BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang