RUNDING ⚔

15 11 4
                                    

"Tentunya kalian harus siap!!! Itulah alasan kalian berada disini!!Pahamm!" Lanjutnya tanpa menunggu jawaban.

"Baik, Kita akan mendengarkan sedikit penjelasan dari Perwira Irawan!".

"Ini adalah tugas yang sangat berbahaya karna melibatkan saya yang berada di perbatasan. Seperti yang saya bilang tadi saya harus meninggalkan liburan berhargaku.hehe..Baik,Artinya Indonesia dan malaysia sedang tidak aman di karenakan Pria miliyuner yang bernama Terris ia adalah gerbong narkoba terbesar dan sangat berpengaruh di malaysia bahkan sebagian polisi dan tentara bekerja sama meraup upah dari pengedaran narkoba di berbagai negara, saat ini mereka fokus melakukan endaran narkoba diindonesia yang sudah berlangsung 8hari, mereka membawa lewat jalur udara, darat bahkan bawah tanah. Mereka memiliki tak kurang dari 82 pasukan terlihat di setiap jalur, yang jadi masalah kita belum tau berapa pasukan yang tak terlihat dan berapa helikopter atau pesawat yang mereka pakai, di daratpun kita hanya berhasil mengklaim kalau mereka menggunakan 7 kereta bawah tanah dan 107 bus sekolah di seluruh indonesia" perwira irawan menjelaskan dengan detail sambil memperlihatkan pada mereka bukti foto-foto lewat LCD yang terpampang di depan.

"Ijin bertanya! Apakah Terris berada di malaysia?!" Bey sedikit membuka hawa hangat ketika yang lain tegang mendengarkan.

"Pertanyaan yang bagus, dia terbang ke california sejak mereka ketahuan oleh pihak kita melakukan edaran di indonesia, tangan kanannya yang bernama Liska yang saat ini mungkin sedang mengerjakan semua itu dengan strateginya sendiri... Liska baru berumur 22 tahun tapi otaknya sangat cerdas dalam menyusun strategi saya mendapat informasi di Sumatera telah di temukan 164 karung sabu-sabu, di maluku 43 karung ganja, dan masih ada 12 kota lainya yang berhasil kita geledah tapi kita belum tau berapa banyak yang sebenarnya sudah sampai ketangan pembeli atau agen mereka!"

"Tentunya tugas tambahan lagi kita harus meringkus semua yang berkerjasama dengan pihak mereka!" Cetus bey sumringah.

"Tahan senyum manis menyebalkan mu itu beysrill!!! Mereka adalah lawan yang penuh teka-teki!" Respon ketua hendro melihat wajah bey.

"Apakah sudah selesai membahasnya?" Sambung pimpinan ketujuh detective Mirasha yang dari tadi diam fokus mendengarkan.

"Saya rasa kalian sudah mengerti!!!" Lanjut ketua.

BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang