Shreeskks "Ji aku baru masuk california dan kayaknya di depan kita akan di hadang oleh polisi angkatan udara deh, dan pastinya si polisi itu sudah jadi mata-mata terris!"
Shreekss "Masuk bey, maaf aku tak bisa bantu soal itu! Mira sedang pergi dari kereta penghadang sekarang aku mau menyusulnya!"
"Oke lanjutkan ji!"
"Gimana beys?" Tanya louiss yang dari tadi mendengarkan obrolannya.
"Okee, kita cari baju apasaja untuk kita pakai louiss, dan kita akan menyamar!"
"Tidak ada apa-apa beys!"
"Berarti kita gunakan 3 senjata ini!"
"Mereka ada 6 helikopter beys!"
Terjadi sedikit debatan antara louiss dan beysrill, beysrill yang terus bersikeras untuk lanjut dengan misi yang teralih ke tembak menembak, sedangkan mereka hanya mempunya 1 sniper dengan sisa 7 peluru dan senjata M16 hanya tersisa 10 peluru di dalamnya, lalu senjata tangan biasa yang tentunya terdiri dari 6 peluru.
"Ini perintah!" Bentak beys membuat louiss tersentak lalu terdiam.
"Baik boss!" Louiss segera maju mendekat ke arah musuh.
"Pepet lagi louiss, aku sedang mengekernya!" Ucap beys pelan dengan mata yang tetap tertuju di kekeran sniper.
"Okeee ini diaaa dhooorrrrr dhorrrrrr dhorrr Sipp dehh miss 1 peluru!" Ujar beys sedikit tersenyum.
"Louiss, ambil depannya aku akan menembak pilotnya!" Pintah beys.
Tanpa menjawab louiss segera melaksanakan perintah atasannya itu, walau beys tau louiss mencintainya dan tentunya louiss masih sadar diri bahwa dia masih bawahan.
Dhhhooooooorrrr "Woww Muzzle sniper ini keren!" Pekik beys yang baru saja menerjunkan peluru ke jidat pilot itu.
"2 helikopter mendekat beys, hati-hati!" Teriak louiss khawatir.
"Aman sayang!"
Dreettsss drettsss drrestsss
"Hp ku geter louiss coba kamu ambilin di saku belakang ku!""Dari si dooooorrrrr brengsekkk hampir saja kena bahu ku!" Gumam beys.
"Dari Deputi hendro bey!"
2 pesan : Deputi Hendro
Beyss biang kerok semua ini adalah agen han yang ternyata bekerjasama dengan ayah kamu !
Si han membayar ayah kamu 2 milliyard secara cash, dan han ternyata adalah si Terris itu sendiri dan dia selama ini memakai wajah palsu untuk menyamar !
"BRENGSEKKKK!!!"
Emosiii beysrill tak tertahankan ia teringat dengan semua rencana yang sudah ia bahas ketika mereka bersama dan juga han sempat mengaku menjadi masalau dari beysrill bahkan sempat mencium beysrill dan mengatakan cinta, apa tujuan semua itu?!.
Doooorrrr ..... Doooorrrrr
Doorr.... Dorrrrr...... Dorrrrrr"Brengsek!" Pekik beys lagi.
"Wowww Kamu menembak 5 kali dan bisa menjatuhkan 2 helikopter itu!" Ujar louiss kagum.
"Aku meluapkan emosi ku louiss, si han itu akan kubunuh pakai tangan ku sendiri!" Tegas beysrill.
"Soal ayah mu?!"
"Entahlah apa tujuan ayahku melakukan itu!" Sahut beys memelas.
"Beysrill fokuss 3 helikopter sedang mendekat!!!"
"Siapp!"
"Aku tak tau apa sebenarnya mau dari si han itu ehh si terris itu! Apapun nama ku intinya ia akan ku bunuh!" Batin beys mendenguss kesal.
Doooooorrrrrrrrr "Aaaaawwwh!"
"Beyss kamuu kena tembakan!" Louiss segera melompat menarik beys ke arah aman dan menutup pintu, sedangkan kemudi sedang di kemudikan secara otomatis.
"Ahhh shittt... akuu ngakk fokus!!!" Beys merintih kesakitan menahan luka tembakan di bahu kirinya yang terus mengeluarkan darah.
"Mata ku berkunang-kunang!" Ucap beys pelan.
"Tahan beyss, tahann sayang!" Louiss panik dan terus membantu beys menekan luka tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BATTLE
ActionBeysrill Claire dan Rekannya Louiss Virsen yang sudah bersama dalam berbagai penugasan selama 6 tahun lamanya, di ikuti juga perasaan yang mendalam Louiss untuk Beysrill yang ia pendam selama 6 tahun itu. Kali ini mereka berdua mendapat tugas sangat...