PERTEMUAN ⚔

15 10 0
                                    

"Semuanya sudah disini?" Teriak bey.

"SIAP SUDAH DETECTIVE!!!"

"baik...saya mau bertanya kenapa bisa-bisanya kalia ikutin perintah han?!" Tegas bey menahan kekesalannya.

"1 orang saja yang mejawab!" Sambung louiss.

"Ijin mejawab, agen han sempat membuat pertemuan dan bilang kalau detective beysrill dan louiss sudah tak akan sadarkan diri, jadi kita harus di bawah perintah agen han!"

"Ohhh ohhh ohhh bisa-bisanya yang dia itu!" Gumam beysrill mengertakan giginya dan mengepalkan kedua tangannya.

"Kenapa kalian tidak di ikuti saja perintah deputi?!" Sambung louiss lagi.

"Maafkan kami, deputi juga telah menyerahkan agen han seutuhnya untuk mengerakan TIM BnL detective!"

"Uhh...sialan! Kalian tau sekarang deputi masuk UGD pasti karna si keparatt itu!" Tegas beysrill.

"Sudah berapa narkoba yang kalian amankan?"

"Maafkan kami, kami belum mengebrek satu narkoba pun!"

"Kalian membuat saya malu!!" Teriak beysrill hinggah seisi ruangan bergema, para pasukan menunduk malu dan ketakutan.

"Baik, ikuti perintah ku dan louiss mulai sekarang!"

"Baikk detective!"

"Kalian bagi menjadi 3 pasukan, pasukan 1 ambil surat pengeledahan ke bandara malaysia untuk mengeledah pesawat lion the one nomor 7,12,19,20,26 dan 28, geledah semuanya!!!! MENGERTIII !!!!"

"SIAP MENGERTI DETECTIVE !"

"Pasukan 2 pergi ke kantor polisi raya bawa juga surat pengeledahan dan bongkar brankas yang di bawah tanah"

"SIAP DETECTIVE !"

"Dan pasukan 3 pergi ke kodim 193 periksa juga brankas bawah tanah, kantor polisi raya dan kodim 193 menyimpan 500ton!"

"SIAP DETECTIVE !"

"Laksanakan sekarang!"

"SIAP LAKSANAKAN!"

Pasukan bubar dan langsung melakukan tugas yang di berikan oleh detective beysrill.

"Louiss, kita harus ke bawah tanah kita harus jaga pasukan secara diam-diam di kodim karna mereka tentara, kalau polisi masih main aman tapi tentara tak memandang siapa pun!" Cetus bey.

"Yaa aku sama, sepemikiran dengan mu!" Jawab louiss.

"Yang masih menjadi tanda tanya besar han itu bekerja untuk siapa sebenarnya!" Cetus beysrill puiihhh lalu ia membuang ludah jijik.

"Dia ke california ketika kamu masih terbaring koma, dan aku juga masih di rawat, pasti si brengsek itu pergi ke terris!" Respon louiss.

"Beratiii dia bekerja untuk terris dan memata-matai kita!" Cetus beysrill.

"Yahhh...brengsekkk!"

"Pake segala mengaku jadi teman lama ku juga...apaan coba!" Sambung beysrill kesal.

"Maksudd mu?" Louiss memandang heran.

"Katanya ia pernah bekerja dengan ku selama 1 bulan, tapi aku lupa-lupa ingat sih karna udah lama banget!" Sahut beysrill.

"Lupakanlah bey! Ayo kita bersiap-siap!"

"Ayoooo!"

BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang