Hari Minggu saat ini dihabiskan oleh Victory dengan malas-malasan.
Rebahan sana-sini sambil memainkan game di ponselnya.
Berteriak marah karena Daniel yang menghubungi nya tiba-tiba hingga dirinya kalah dalam game.
"Wae ?!"
"Aku sedang main game, dan kau menghubungi, aku jadi kalah."
"Ke sekolah ? Ngapain ?"
"Basket ? Oh ya sudah, aku akan siap-siap."
Setelah sambungan telepon mati, dirinya segera bangkit dari rebahan nya untuk membersihkan tubuh sebelum berangkat ke sekolah untuk bermain dengan teman-teman yang lain.
🐝🐝🐝🐝
Victory menutup pintu mobil, lalu memakai topi miliknya. Berjalan masuk ke sekolah.
Ber-wah ria ketika banyak anak-anak yang bermain. Mulai dari basket, futsal, dan olahraga lainnya.
"Ternyata sekolah ramai juga saat liburan."
"Victory!"
Victory membalas panggilan Daniel setelah mencari posisi anak itu dimana, menghampiri teman satu-satunya yang ia punya di sekolah ini. Daniel memperhatikan tampilan Victory yang tertutup dari mulai jaket, topi, hingga celana panjangnya.
"Kau.... yang benar saja mau basket pakai baju begini ?"
"Ah inii.. aku tidak terlalu bisa terkena panas, nanti badan ku jadi gatal-gatal."
"Ohh ya sudah kalau begitu, ayo main."
Victory menggeleng, menyebabkan kernyitan dari Daniel. Mempersilahkan Daniel main lebih dulu, karena dirinya menunggu cuaca tidak terlalu terik. Malas sekali kalau sudah berolahraga di cuaca terik, karena tubuhnya akan benar-benar menjadi gatal.
Duduk menonton di pinggir lapangan. Sesekali menyoraki ketika ada salah satu dari teman mereka yang berhasil mencetak poin.
Tapi tiba-tiba momen ketika dia bermain basket dengan Roseanne malah terlintas, hingga dia terdiam dari kegiatan bersoraknya.
Mengambil batu dan memainkannya.Menghela napas kasar. Sebenarnya dia ingin memaafkan tapi perasaannya masih sangat sakit karena dijebak kemarin.
Baiklah, dirinya sudah memutuskan, dia akan melihat seteguh mana Roseanne meminta maaf padanya, jika Roseanne benar-benar serius, dirinya akan memaafkan anak itu.Victory memakan permennya sambil menikmati suasana di malam hari.
Menggoyangkan cat Pilok yang ada ditangannya. Iya, rencananya hari ini dirinya akan membuat masalah lagi dengan mencoret dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duo Hooligan (TaeRose) {END}
FanfictionDua orang yang dijuluki pencari masalah, tapi di taraf yang berbeda Si Roseanne Park si cantik yang sudah terlalu banyak masalah,tapi sama sekali tidak ia pedulikan karena baginya itu menyenangkan Si Victory Kim si tampan yang hanya coba-coba di dun...