🍁 7. Meet Again 🍁

453 62 0
                                    

Malam ini sedang hujan. Victory berdiri di depan jendela, memperhatikan aliran air hujan di jendela rumahnya.

Menoleh ke arah ayunan, mengingat ketika pertama kali ia bertemu seorang perempuan yang ntah masuk lewat mana ke dalam halaman rumahnya.

Tiba-tiba merasa rindu. Apalagi setelah kejadian itu, dirinya kembali bertemu dengan perempuan itu. Berdesis ketika rasa ingin bertemu kembali membludak.

Memutuskan untuk berkeliling agar pikirannya teralihkan

Masuk ke dalam kamar dan mengambil Hoodie anti air miliknya agar dia tidak kebasahan.

Melihat ke atas langit saat sudah berada di depan pintu, hujan masih deras, tapi dirinya tidak peduli. Menutup kepalanya dengan topi dan juga penutup Hoodie sendiri.

⛄⛄⛄⛄

Memilih ke sungai Han. Berdiri menatap sungai dengan ditemani rintikan hujan.

Melamun, hingga dirinya membuat momen-momen ketika ia pertama kali pindah sekolah, bahkan sampai ke momen dimana dia dan Roseanne.

Menyenangkan juga mempunyai partner untuk membuat kekacauan.

Mendongak hingga wajahnya terkena air hujan.

"Ahhh~ aku menyukai hujan."

Mengaduk mie sambil sesekali melihat keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengaduk mie sambil sesekali melihat keluar. Victory memutuskan makan mie di minimarket dekat sungai Han setelah puas hujan-hujanan, padahal tubuhnya tidak basah sama sekali.

Menyeruput mienya dengan mengeluarkan uap dari mulut karena mie yang masih panas.

Roseanne juga ternyata berada di lokasi yang sama dengan Victory sebenarnya.

Mengambil makanan dan memasukkannya ke dalam tas, sesekali mengecek keadaan apakah ada yang melihat atau tidak.

Saat mengunyah mie dan meminum kuahnya, Victory tidak sengaja melihat pada cermin berbentuk bulat yang kacanya cembung, mengernyit ketika perempuan yang dilihatnya itu memasuki banyak sekali cemilan dalam tas.

Menoleh kebelakang, berdecak tidak suka.

Menghampiri gadis tersebut dan mengambil tasnya, membawa menuju kasir. Tidak peduli ketika mendengar suara decakan si perempuan.

"Tolong hitung barang ini."

"Ne.."

Roseanne kesal dan menunggu di depan pintu minimarket.

Sesudah pembayaran selesai, Victory menghampiri gadis yang sudah dua kali ia temui tapi masih tidak tahu namanya itu.

Mengambil kasar tasnya dari tangan Victory, lalu pergi begitu saja.

Duo Hooligan (TaeRose) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang