Author pov
Yeoja itu berkali-kali mengambil nafas lalu mengeluarkannya, dia gugup sangat sangat gugup. Tapi jika begini terus dia akan dicap sebagai penyanyi yang tidak professional. Setelah meyakinkan diri, dia mulai bernyanyi. Di dalam hatinya dia sangat serius dengan lagu ini karena lagu ini secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya.
As long as you love me
I'm under pressure,
Seven billion people in the world trying to fit in
Keep it together,
Smile on your face even though your heart is frowningChanyeol yang tadinya fokus sama gitarnya setelah mendengar suara familiar itu, ia langsung menoleh ke sumber suara. Chanyeol sempat tidak percaya dengan yang ia lihat. Yeoja yang berduet dengannya saat ini adalah Reinaa. Chanyeol sangat yakin bahwa itu Reinaa walaupun Reinaa tidak membalas menatapnya. Jantungnya berdetak dengan cepat dan dilanda kegugupan. Chanyeol kemudian teringat bahwa dia harus professional di depan fansnya. Kemudian dia bernyanyi. Chanyeol menatap Reinaa serius. Chanyeol menyanyi dengan mengalirkan seluruh perasaannya ke lagu tersebut karena secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya pada Reinaa.
But hey now, you know girl,
We both know it's a cruel world
But I will take my chancesReinaa langsung menoleh ketika mendengar suara Chanyeol. Mata mereka sakarang saling bertemu. Di mata mereka terlihat rindu, cinta, bahagia dan beberapa hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Mereka tiada hentinya menatap mata satu sama lain, kemudian Reinaa melanjutkan bernyanyi.
As long as you love me
We could be starving, we could be homeless, we could be brokeMereka bernyanyi saling balas-membalas. Lalu Chanyeol melanjutkan bernyanyi dengan seluruh perasaannya yang ditujukan untuk Reinaa.
As long as you love me
I'll be your platinum, I'll be your silver, I'll be your goldReinaa kemudian lanjut bernyanyi dengan sesekali menatap kedepan untuk melihat penonton agar tidak curiga karena daritadi mereka-Chanyeol dan Reinaa- tiada hentinya untuk bertatapan seakan berada di tempat yang sepi.
As long as you love, love, love, love me
Kemudian juga Chanyeol lanjut bernyanyi, juga sesekali menatap ke depan untuk melihat para fansnya yang dari tadi menjerit melihat mereka berdua yang terkesan romantis.
As long as you love, love, love, love me
I'll be your soldier, fighting every second of the day for your dreams girl
I'll be your whole world
You can be my Destiny's Child on the scene girlLalu Reinaa membalas nyanyian Chanyeol..
So don't stress, don't cry, we don't need no wings to fly
Just take my handChanyeol menatap sekali lagi Reinaa yang sedang fokus ke depan, kemudian dia membalas nyanyian Reinaa.
As long as you love me
We could be starving, we could be homeless, we could be brokeReinaa membalas tatapan Chanyeol kemudian dia juga membalas nyanyian Chanyeol..
As long as you love me
I'll be your platinum, I'll be your silver, I'll be your gold
As long as you love, love, love, love me
Chanyeol melanjutkan bernyanyi..
As long as you love, love, love, love me
Chanyeol menarik nafas sebentar lalu lanjut untuk nge-rap..
I don't know if this makes sense, but you're my hallelujah
Give me a time and place, and I'll rendezvous, and I'll fly you to it,
I'll beat ya there
Girl you know I got you
Us, trust...
A couple of things I can't spell without you
Now we are on top of the world, 'cause that's just how we do
Used to tell me sky's the limit, now the sky's our point of view
Man now we stepping out like wow (Oh God)
Camera's pointed shoot,
Ask me what's my best side, I stand back and point at you
You, you the one that I argue with, I feel like I need a new girl to be bothered with,
But the grass ain't always greener on the other side,
It's green where you water it
So I know we got issues baby true true true
But I'd rather work on this with you
Than to go ahead and start with someone newLalu Reinaa melanjutkan bernyanyi..
As long as you love me
We could be starving, we could be homeless, we could be brokeKemudian Chanyeol..
As long as you love me
I'll be your platinum, I'll be your silver, I'll be your goldChanyeol kemudian berdiri dari tempat duduknya, gitarnya ia berikan kepada staff yang sudah berada di belakang Chanyeol dan menukarnya dengan sebuket bunga. Chanyeol berjalan menghampiri Reinaa yang masih duduk dengan tenangnya di kursi, lalu menyuruh Reinaa berdiri. Chanyeol memberikan sebuket bunga mawar merah pada Reinaa. Kemudian Chanyeol menggenggam tangan Reinaa dan mereka berdua melanjutkan bernyanyi..
As long as you love, love, love, love me
As long as you love, love, love, love me
As long as you love me, you love me, you love me
As long as you love me
As long as you love me
Ketika selesai Chanyeol menarik Reinaa kedekapannya. Chanyeol memeluk Reinaa dengan erat takut Reinaa akan pergi meninggalkannya lagi. Padahal Chanyeol hanya disuruh oleh staff untuk menggenggam tangan Reinaa tapi keinginan Chanyeol tergerak untuk memeluk Reinaa. Reinaa membalas pelukan Chanyeol dengan erat juga, mereka berdua sudah tidak peduli jika ribuan pasang mata melihat mereka, yang mereka pedulikan adalah rasa rindu mereka sudah terbayarkan. Tepuk tangan meriah dan teriakan histeris dari para fans -yang tidak terima tapi sebagian ada yang menerima- yang melihat idola mereka berpelukan dengan erat.
“Mianhae…jeongmal mianhae”, kata Reinaa setengah berbisik yang terdengar lirih.
ini masih belum ending!!!jadi, jangan sedih dan marah. masih ada beberapa part lagi untuk ending.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY FROM A GUITAR [CHANYEOL EXO]
FanfictionSemua berawal dari sebuah gitar. Kisah cinta Choi Reinaa yang merupakan penyanyi solo yang hanya terkenal di Indonesia mencintai seorang Park Chanyeol yang merupakan member EXO. Akankah ini menjadi scandal bagi pihak SM?. Akankah cinta mereka bisa b...