Author pov
Reinaa saat ini sedang mengadakan konser terakhirnya di Jakarta. Dia begitu penuh semangat untuk menyapa ribuan fansnya yang memenuhi GBK. Disetiap perform, Reinaa tiada habisnya membuat fansnya terpukau. Untuk lagu terakhirnya dan untuk penutup konsernya, Reinaa akan mengcover sebuah lagu dengan alat musik gitar yang selama ini menemaninya.
“Oke semuanya, untuk terakhir kalinya dalam konser ini, saya akan membawakan sebuah lagu khusus untuk para pasangan yang sedang jatuh cinta dan cintanya akan bertahan lama hingga ribuan tahun. A THOUSAND YEARS”, kata Reinaa semangat dan mendapat tepuk tangan meriah serta teriakan-teriakan dari para fansnya. Reinaa mulai memetik gitarnya dengan lembut, terciptalah sebuah nada yang indah dan setelah beberapa saat Reinaa mulai bernyanyi….
The day we meet
Frozen I held my breath
Right from the start
I knew that I’d found a home for my heart
Beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone?
All of my doubt suddenly goes away somehow
One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more
Di waktu yang sama namun di tempat yang berbeda tepatnya di Korea Selatan, Chanyeol berada di taman sedang memandangi bintang yang berkelap-kelip sambil menyanyikan sebuah lagu, lagu yang sama yaitu A THOUSAND YEARS. Namun terdengar seperti lanjutan dari yang dinyanyikan oleh Reinaa.
Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this
One step closer
Dan saat ingin menyanyikan bagian reffnya mereka menarik nafas sejenak melepaskan seluruh perasaannya untuk lagu yang mereka nyanyikan. Mereka menyanyikannya seperti bersamaan.
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more
uu..uu..uu
I’ll love you for a thousand more
uu..uu..uu
One step closer
Kemudian Reinaa menyanyikan dengan penuh penghayatan. Dia ingin menangis tapi ia tahan, demi menjaga imegnya di depan semua fans.
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more
Lalu mereka berdua menyanyikannya bersama…
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more
Tepuk tangan meriah dan teriakan dari fans menyemarakkan konser terakhir Reinaa. Banyak fans yang terharu dan yang membawa pasangan langsung segera memeluk pasangannya dengan erat. Tidak seperti Reinaa, Chanyeol hanya mendapat angin malam yang walaupun dinginnya hampir menusuk kulitnya tapi hati Chanyeol seperti mendapat kelegaan setelah menyanyikan lagu tersebut. Mereka berdua seperti bernyanyi bersama padahal terpisahkan oleh jarak dan waktu. Mereka seperti mendapatkan chemistry walaupun tidak mereka ketahui secara langsung.
Please Vote^^
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY FROM A GUITAR [CHANYEOL EXO]
FanficSemua berawal dari sebuah gitar. Kisah cinta Choi Reinaa yang merupakan penyanyi solo yang hanya terkenal di Indonesia mencintai seorang Park Chanyeol yang merupakan member EXO. Akankah ini menjadi scandal bagi pihak SM?. Akankah cinta mereka bisa b...