Scandal

1.8K 116 0
                                    

Reinaa pov

            Aku telah sampai di depan gedung SM, kenapa banyak wartawan?ada masalah apa? Tapi itu bukan urusanku juga. Sepertinya aku harus masuk lewat pintu belakang jika tidak ingin didorong-dorong oleh wartawan. Hari ini aku berlatih vocal dengan Sisi untuk yang terakhir kalinya karena Sisi akan menjalani kesibukan debutnya. Aku pasti akan sangat merindukannya jika aku pulang ke Indonesia. Aku ingin memberitahukannya tentang kepergianku tapi Sisi sebentar lagi akan debut aku tidak mau membuatnya bersedih.

            “Masih pagi udah melamun”, kata Sisi mengejutkanku.

            “Kau sudah mendengar berita hari ini?”, Tanya Sisi.

            “Ani. Memang ada berita apa?”, kataku penasaran.

            “Kai oppa dikabarkan sudah punya yeojachingu”, kata Sisi sedih.

            “Nugu?”, kataku dengan tampang datar. Aku tidak ada minat sama sekali tentang berita ini dan itu juga bukan urusanku tapi kalau Sisi tidak ditanggapi nanti dia cemberut, lebih baik bertanya daripada diam.

            “Molla, yang jelas dia yeoja. Ini fotonya kalau kau mau lihat”, kata Sisi sambil memperlihatkan foto yang ada di ponselnya dan aku hanya terkekeh geli mendengar ucapannya. OMG, itu kan aku sama Kai oppa saat di taman dan di foto itu memperlihatkan Kai oppa sedang memegang tanganku. Untung saja wajahku tidak terlalu terlihat karena hari sudah larut malam pada saat itu. Semoga berita ini cepat berlalu, aku tidak mau bermasalah lagi.

                                                                        --.--

Chanyeol pov

            Pagi ini di dorm sedang gempar dan sepertinya di beberapa Negara juga gempar perihal Kai yang di kabarkan mempunyai yeojachingu. Kami ber-12 berada di ruang tengah untuk mendiskusikan masalah ini. Hatiku saat ini berdetak tak karuan tentang masalah ini, ini menyangkut tentang Reinaa.

        Aku sudah melihat foto yang tersebar -untuk membuktikan bahwa Kai punya yeojachingu- berkali-kali. Aku sangat yakin bahwa yeoja yang ada di dalam foto itu adalah Reinaa, dan aku juga menyaksikannya sendiri saat Kai memegang kedua tangan Reinaa.

        Aku hanya tutup mulut, tidak ingin memberitahukan bahwa yeoja itu adalah Reinaa pada member yang lainnya dan Kai sepertinya juga tidak ingin memberitahukannya. Kai hanya diam saja, ketika ditanya tentang berita tersebut. Mereka sudah kewalahan bertanya pada Kai tapi tetap tidak dijawab. Semoga berita ini cepat menghilang dan aku tidak mau Reinaa kena masalah lagi.

                                                                       --.--

Author pov

            Dua minggu telah berlalu Reinaa terlihat senang bercampur sedih karena berita tentang hubungannya dengan Kai telah berlalu dan tak lama akan hilang. Management SM tidak menanggapi sama sekali tentang berita tersebut, para wartawan pun mulai bosan karena tidak ditanggapi sama sekali dan akhirnya berita tersebut mereda seiring dengan berjalannya waktu.

        Reinaa hanya bisa bernapas lega, tapi ada saja masalah yang muncul dihadapannya seperti saat ini. Ibarat mati satu tumbuh seribu, satu masalah sudah selesai timbul masalah lagi. Di Indonesia sedang gempar membicarakan dirinya, Reinaa dikatakan hamil diluar nikah pasalnya dia tidak memberitahukan ke media massa tentang alasan dia vakum selama berbulan-bulan.

MY LOVE STORY FROM A GUITAR [CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang