Chaesoo💜
5000+ words
Semoga betah bacanya kkkkk.....Happy Reading
•
•Jisoo memarkirkan mobilnya dengan sempurna di depan rumah keluarga Kim. Ia segera turun dari dalam mobil dan masuk ke dalam rumah. Ternyata Tn. dan Ny. Kim serta Lisa sedang makan malam bersama. Tidak ada Somi di sana, dan Jisoo pun tidak mau ambil pusing dengan ketidakhadiran adik perempuannya itu.
“Eoh? Eonnie!” Ucap Lisa riang saat melihat kehadiran Jisoo yang tersenyum kepada mereka dan mengambil tempat di samping Lisa.
“Apa aku boleh bergabung?” Tanya Jisoo.
“Apa pertanyaan itu pantas kau ajukan pada keluargamu sendiri?” Tanya Tn. Kim balik sembari menatap Jisoo hangat. Jisoo tersenyum lembut pada Tn. Kim.
“Ah baiklah, kalau begitu aku akan makan.” Ujar Jisoo riang.
Akhirnya malam itu keluarga Kim makan malam dengan suasana hangat. Sesekali terdengar tawa mereka saat mendengar sesuatu yang lucu. Atau kadang terdengar teriakan Jisoo maupun Lisa yang membuat Tn. serta Ny. Kim tidak pernah berhenti tertawa.
“Malam ini perutku benar-benar kenyang. Kenyang oleh makanan serta kenyang karena tertawa.” Ujar Tn. Kim sembari mengelus perutnya yang sedikit membuncit.
“Karena makan malam sudah selesai, sebaiknya sekarang kau istirahat. Kau sudah terlalu lelah karena tertawa.” Ny. Kim mengingatkan suaminya. Tn. Kim mengangguk mengerti dan beranjak dari duduknya.
“Abeoji, eommoni, malam ini bolehkan aku tidur disini?” Tanya Jisoo menghentikan gerakan Tn. Kim.
“Woah.. Ada apa? Tidak biasanya.” Ny. Kim tampak senang.
“Tidak ada apa-apa. Aku hanya ingin saja. Bolehkan?” Raut wajah Jisoo penuh harap.
“Aigoo, anakku. Tentu saja boleh. Bukankah rumah ini juga rumahmu, eoh?” Kata Tn. Kim.
“Tapi apa kau sudah minta izin pada Rosé ?” Tanya Ny. Kim.
Jisoo terdiam sebentar karena pertanyaan itu. Sedangkan Lisa terus menatap wajah Jisoo yang rautnya tiba-tiba berubah.
“Aku sudah minta izin padanya.” Ujar Jisoo berbohong.
Lagipula Jisoo juga sudah tau, tanpa meminta izinpun Rosé tidak akan mencarinya. Atau mungkin Rosé akan bersorak senang karena malam ini ia tidak pulang.
“Baiklah kalau begitu. Segera istirahatlah.” Tn. dan Ny. Kim segera berlalu dari ruang makan menuju kamar mereka, meninggalkan Lisa dan juga Jisoo di sana.
“Eonnie kau belum ingin tidurkan?” Tanya Lisa.
“Belum, kenapa?”
“Bagaimana jika kita menonton tv saja di ruang keluarga? Bukankah sudah lama kita tidak menonton bersama?” Ajak Lisa. Jisoo tampak berpikir sebentar.
“Ya kau benar juga. Ayo kita lakukan.” Tanggap Jisoo dengan antusias.
Hampir setengah jam Lisa dan Jisoo menonton televisi bersama. Tetapi sepertinya hanya Jisoo yang tampak fokus dengan televisi. Berbeda dengan Lisa yang banyak duduk dengan gelisah. Sesekali ia menatap wajah Jisoo dan hendak menanyakan sesuatu, namun diurungkan karena takut. Beberapa kali ia menarik nafas dan menghembuskannya.
“Eonnie..” Panggilnya pelan.
“Hmm?” Sahut Jisoo tanpa mengalihkan pandangan dari televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You is Hurting ✔️
FanfictionApapun yang kita miliki di dunia ini, tidak akan pernah kita sadari dan syukuri sebelum kita kehilangannya. Setelah hilang, yang akan kita rasakan hanya penyesalan. Penyesalan yang tidak akan pernah ada gunanya. Chaesoo Top!Sé in Your Area GxG