Chaesoo💜
Sorry ya guys, kalau makin hari makin lama update😅🙏
Happy Reading
•
•“Apa kesibukanmu sekarang, Rosé-ah?” Tanya Tn. Kim sembari memasukkan suapan nasi ke mulutnya.
“Hanya bekerja di kantor seperti biasa, ahjussi.” Jawab Rosé.
“Apa saat ini kau sedang sibuk-sibuknya?”
“Tidak terlalu.”
“Ah begitu rupanya. Apa bisa kau mengundang orangtuamu kemari dalam minggu ini?” Rosé semakin mengerti arah pembicaraan dari Tn. Kim.
“Untuk apa ahjussi? Apa ada sesuatu yang penting?” Tanya Rosé pura-pura tidak tau.
“Kami ingin membicarakan pernikahan kalian.” Ny. Kim yang menjawab.
“Mwo?! Pernikahan?” Ucap Jisoo tidak percaya.
“Iya sayang.” Sahut Ny. Kim.
“Kenapa tiba-tiba seperti ini?” Tanya Jisoo.
“Bagaimana mungkin kau mengatakannya tiba-tiba, Jisoo-ya? Kalian sudah bertunangan cukup lama. Kami rasa waktunya sudah cukup.” Ujar Tn. Kim.
“Maafkan saya ahjussi. Tetapi sepertinya saya tidak bisa untuk menikah dalam waktu dekat ini.” Sela Rosé setelah memikirkan kata-kata itu cukup lama.
Jisoo segera menatap Rosé saat kalimat penolakan itu terlontar.
“Roséanne!”
Lisa tampak tidak terima dengan ucapan Rosé. Rosé hanya menatap Lisa sekilas, dan kembali menatap Tn. Kim.
“Kenapa, Rosé-ah? Kami rasa umur kalian sudah cukup untuk berumah tangga.”
“Ne. Saya tau itu, ahjussi. Tetapi masih banyak yang harus saya dan Jisoo pikirkan sebelum memutuskan untuk menikah.”
“Tetapi-”
“Cukup abeoji.” Potong Jisoo cepat. Semuanya menatap Jisoo yang menundukkan kepalanya.
“Bagaimana mungkin abeoji memaksa Rosé untuk menikahiku jika dia tidak menginginkannya? Jangan memaksanya, abeoji. Jangan membuatku malu.” Lirih Jisoo.
“Jisoo-ya, bukan seperti itu.”
Rosé tampak bersalah saat mendengar suara Jisoo yang seperti menahan tangis. Rosé memiliki alasan tersendiri kenapa dia tidak mau menikah dengan Jisoo sekarang. Dan ia hanya tidak ingin menikah sekarang, bukan tidak mau menikah dengannya.
Somi tampak tersenyum senang saat mendengar penolakan Rosé untuk menikah dengan Jisoo. Somi menatap Lisa dan menampilkan senyum kemenangannya. Lisa sendiri hanya dapat mengepalkan tangannya di atas paha.
***
“Jisoo tunggu!!”
Rosé menahan tubuh Jisoo yang hendak masuk ke dalam mobil.
“Kenapa dari semalam kau tidak mau mendengarkan penjelasanku?” Tanya Rosé putus asa.
“Penjelasan apa? Tidak ada yang perlu kau jelaskan.”
“Aku bukan tidak ingin menikah denganmu, Jisoo-ya. Aku hanya tidak ingin melakukannya sekarang. Percayalah. Aku memiliki alasan tersendiri untuk itu.” Jisoo menatap Rosé dan tersenyum sinis.
“Terserah apa katamu dan apa maumu, Rosé-ah. Bukankah aku hanya mainanmu, huh?”
Jisoo kembali mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam mobil saat melihat mobil Jennie berhenti tepat di depan mobil Jisoo. Jennie keluar dari dalam mobilnya dan menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You is Hurting ✔️
FanfictionApapun yang kita miliki di dunia ini, tidak akan pernah kita sadari dan syukuri sebelum kita kehilangannya. Setelah hilang, yang akan kita rasakan hanya penyesalan. Penyesalan yang tidak akan pernah ada gunanya. Chaesoo Top!Sé in Your Area GxG