Jeno, Jisung dan juga Mark sudah jengah melihat kelakuan ajaib ketiga pria kelebihan vitamin yg sialnya manis itu. Mereka akui kalau ketiga pria itu memang manis, namun mereka tidak menyukai sifat mereka yg blak blakan dan juga bar bar itu.
"Gimana sih caranya buat ketiga pria itu menjauh. Lama lama gue risih anjir." Ucap Mark.
"Sama sih, apalagi si renjun, dia emang manis sih. Tp manja bnget plus bar bar gtt." Ucap jeno.
"Tp gue kayaknya suka deh sama chenle." Ucap Jisung yg membuat kedua temannya kaget.
"Serius sung. Tp lu keliatannya dingin gtt?" Tanya jeno.
"Gue dingin tp diam diam perhatiin dia. Mereka tuh lucu sebenarnya. Coba kalian liat dari sisi lainnya, mungkin kalian bisa menemukan hal istimewa dr mereka." Jawab Jisung.
"Kayaknya bener deh kalau jatuh cinta tuh bikin IQ seseorang merosot sampai ke mata kaki." Gumam Mark.
"Anjirr ya jangan dong. Bisa makin goblok nanti gue." Jawab Jisung.
"Kalau lu suka sama dia kenapa gk lu tusuk?" Tanya Mark.
"Anjirr, lu kira gue psikopat!" Ucap Jisung dengan gas motornya :v
"Tembak Mark, bukan tusuk." Ucap jeno.
"Tembak itu terlalu biasa, tusuk dong biar sesuatu." Jawab Mark dengan senyuman bodohnya.
"Hilihhh. Lawakan lu garing kayak keripik rebus." Ucap Jisung.
"Mana ada keripik direbus Bambang!" Kesal jeno.
"Adalah, keripik seblak." Jawab Jisung.
"Iyain."
"Kenapa kalian jadi gak jelas gini sih?" Kesal Mark.
"Tuh si jangkung yg mulai." Ucap jeno.
"Hilih, yg lebih tua mah gk mau disalahin." Sindir Jisung.
"Terus ini lu ada cara apa gtt biar mereka bertiga jauhin kita?" Tanya Mark.
"Kalau gue sih ada rencana buat nembak yeeun." Jawab jeno.
Mark hanya menatap kaget kearah sepupunya itu, sedangkan Jisung sudah sport jantung.
"Lu serius suka sama yeeun?" Tanya Jisung.
"Jangan Ngadi Ngadi lu jen, menurut gue si yeeun lebih parah manjanya." Ucap Mark.
"Gue gk beneran suka elah sama yeeun, kalau renjun udah jauhin gue, baru deh gue putusin yeeun." Jelas jeno.
"Anjir hati hati kena karma bro. Karma mengikutimu di belakang." Ucap Jisung.
"Lebih cepet malah, jeno naik motor, karma naik becak." Sambung mark.
"Itu lebih lelet bangke." Lanjut jisung.
"Gk mungkin lah, karma kan udah sahabatan sama gue. Udah joinan kita. kalau lu gimana Mark?" Tanya jeno.
"Gue sih tinggal bilang aja kalau udah punya pacar di kanada." Jawab Mark.
"Kalau kalian dpt kurma enak deh kayaknya wkwk." Ledek Jisung.
"Iyalah, kurma kan manis." Jawab Mark.
"Karma elah maksud gue. Typo ini mulut." Jelas Jisung.
"Anjirr gue baru tau ternyata mulut bisa typo." Ledek jeno.
"Ternyata bukan cuma jari author saja yg tukang typo." Sambung Mark.
"Kalau gue sih, gk mau ngapa ngapain. Biarin mengalir aja kayak tai." Ucap Jisung.
"Jorok banget anjirr." Ucap jeno dan juga Mark bersamaan.
Jisung memang sudah menyukai chenle, tp dia menunggu agar chenle yg menyatakan cintanya terlebih dulu. Maklum lah masa orang ganteng disuruh nembak duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
U.U.S (uke uke somplak) ✔✔
Humorrenjun, haechan, chenle. 3 pria manis yg menjadi primadona disekolahnya, selalu menolak pria yg menyukainya. hingga datanglah 3 pria tampan kakak beradik. akankan pria manis itu mendapat karmanya, ditolak oleh ketiga pria tampan yg disukainya.