9

6.1K 796 68
                                    

Disisi lain, tak berbeda jauh dr renjun. Haechan pun sedang memikirkan bagaimana caranya untuk mendekati mark. Beruntung dirinya adalah salah satu member lambe turah sekolah, jadi dia bisa dengan mudah mencari informasi tentang siswa yg lainnya.

"Waw ternyata mark suka semangka." gumam haechan.

"Anjirlah yg ngebucinin dia banyak, eh dianya sendiri malah bucin sama semangka. Kalau gtt gue mau cosplay jadi semangka ah. Eh tp nggak deh, semangka kan gendut, bulet, nggelinding lagi." cerocos haechan sendiri.

Haechan pun memutuskan untuk mampir ke toko buah untuk membeli semangka dulu sebelum berangkat kesekolah.

Haechan yg baru masuk kelas, dibuat kaget karena renjun dan hwall yg sedang berlarian hampir saja menabraknya.

"Hufft, untung saja gak pecah, mahal ini woy." batin haechan.

"Woy kalian berdua bisa berhenti gak. Untung tadi gk nabrak gue, kalau semangka gue pecah gimana!!" Teriak haechan.

"Haechan pagi pagi suaranya udah menggelegar anjir, syahrini aja kalah." ucap daehwi.

"Gini nih kalau pagi pagi sarapannya bakso mercon." ucap baejin.

"Anjir chan, lu ganti profesi jadi tukang buah sekarang?" tanya renjun.

"Atau lu mau bikin rujak disekolah?" sambung chenle.

"Iya, gue mau tujuh bulanan!!" jawab haechan kesal.

"Lu beneran buntingin kambing gue chan. Astaga gk nyangka gue." ucap chenle dramatis.

"Astaga. Ngadi ngadi sekali. Yg ada kambingnya yg buntingin gue le." jawab haechan.

"Chan, gue beli semangkanya dong, sekilo aja tapi. Lg ngidam nih gue" ucap hwall.

"Enak aja, ini tuh semangka gue beli spesial buat mark tau." Jawab haechan dan berjalan menuju mark.

"Hallo mark, lu gk bosen apa ganteng mulu. Gue yg buluk gini aja bosen kok." ucap haechan yg tidak dihiraukan oleh mark.

"Pertanyaan gue gaje yh. Yaudah lupain." gumam haechan.

"Ini semangka buat lu, gue tau kok kalau lu bucin semangka kn? terus bucinin gue nya kapan hehe." Haechan terus berceloteh.

"Mark lu lg sariawan kah? atau sakit gigi? diem diem bae dari tadi." Kesal haechan karna mark belum juga meresponnya.

"Atau jangan jangan lu kesurupan yh, disekolah ini setannya emang suka sama yg ganteng, katanya untuk memperbaiki keturunan. Mark sadar woyy." ucap haechan dengan menggerak gerakkan tubuh mark.

"Lu bisa diem gk sih bangsat!!" bentak mark.

"Woy anjirr santuy dong gak usah kasar gtt!!" kesal chenle.

"Gpp kok le, gue suka yang kasar kasar apalagi pas nyodok haha." ucap haechan cekikikan.

"Gila emang ini orang." gumam mark.

"Beneran lu gk mau?" tanya haechan.

"Gak, lu gk bisa yh nyogok gue pake gituan." kesal mark.

"Siapa yg mau nyodok lu mark, harusnya kan lu yg nyodok gue." ucap haechan yg langsung mendapat toyoran dari renjun.

"Nyogok ogeb, bukan nyodok!!." ucap renjun kesal.

"Gini nih kalau sel sperma baru setengah jadi, otaknya belum kebentuk." ucap chenle,

"Kalian itu syirik aja!!" jawab haechan.

"Lu beneran gak mau mark, padahal kata abang penjualnya semangkanya manis loh, bahkan lebih manis dari gue." Haechan terus membujuk.

"Yaudah karena lu maksa, gue terima." ucap mark dan mengambil semangka itu dari haechan.

"Anjir dr tadi tinggal diambil aja, banyak drama banget." sindir baejin.

"Kalau dibikinin ftv nya indosiar, judulnya tuh, doi lebih bucinin semangka dari pada gue." ledek hwall.

"Lebih cocokkan ini hwall, semangka lebih menggoda dari pada istri hahaha." Ucap daehwi.

Dan seisi kelas pun ikut tertawa hingga akhirnya jungwoo memasuki kelas.

U.U.S (uke uke somplak) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang