Part 1

295 11 0
                                    

Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhh

Happy Reading💙

******************************

💚🍁اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🌸💚
Jangan jadikan wanita pemenuh nafsumu jadikan wanita bidadari Syurgamu
🍁Mar'ah Asyiqotul Jannah🌸

*****************************************

"Kita nggak telat kan yang??" -Ucap Salwa kepada arka yg sedang fokus dengan jalanan

"Nggak insyallah, kurang 15 menit lagi bel kita udah deket kok" -Ucap Arka yang fokus ke jalanan dan berusaha untuk mencepatkan rata rata berkendara agar cepat sampai ke sekolah.

Sekitar 5 Menit setelahnya, mereka sudah sampai disekolah.

"Alhamdulillah sudah sampe,kurang 10 menit lagi bel sedangkan kelas kita di ujung yang pasti gak nyampe waktunya mepet" -Ucap Salwa mulai cemas

" yaudah ini pegang topiku aku lari ke kelas sekarang aku bawa tas kamu yah, kamu tunggu sini aja paham??" Arka langsung pergi berlari menuju kelas

"Siaap"Ucap Salwa yg menunggu Arka di parkiran, sesuai yang diucapkan Arka tadi

Arka termasuk anak yang pandai sekali dalam hal berlari, karena Arka sering mengikuti lomba lari jarak jauh, Arka tidak perlu waktu lama untuk menuju kelas nya yang berada di ujung sendiri.

Menit berikutnya,Arka pun datang dan kembali ke tempat parkiran tadi dan masih ada Salwa yg setia menunggu Arka meski semua sudah bersiap untuk baris sesuai kelasnya.

"Yuk" -Ucap Arka yang masih ngos ngos an karena ia berlari sangat jauh, Salwa yang tak tega melihat Arka pun langsung mengambil tisu di dalam sakunya dan mengusap keringat Arka yg bercucuran.

"Ya ampun yang keringatnya loh" -Ucap Salwa sambil mengusap keringat Arka

Tempat Parkir sekolah dekat dengan jalan tempat para guru berbaris saat upacara, Dan disana sudah banyak sekali guru guru yang berbaris namun Salwa dan Arka tetap percaya diri. Mereka santai saja saat berpacaran di depan guru karena saat Arka menyatakan cintanya pada Salwa, Arka melakukannya di lapangan sekolah yg disaksikan oleh guru guru dan video nya sempat terkenal di Instagram.

Salah satu Guru olah raga lewat di depan Salwa dan Arka dan menyindir agar Salwa dan Arka cepat pergi dari Parkiran, karena Upacara akan segera dimulai,Guru olah raga inilah salah satu guru yang mendukung hubungan Arka dan Salwa meskipun di lingkungan Madrasah.

"Ekhem.. Upacara mau dimulai mau upacara di lapangan apa di parkiran??" -Tanya Pak Santoso yang lewat parkiran, melihat Arka dan Salwa sedang berdua an

"Eh pak, iya maaf,permisi pak" -Ucap Arka dan Salwa yg langsung berlari menuju lapangan

Para guru guru pun hanya menggeleng geleng kepala karena melihat tingkah Arka dan Salwa yang selalu saja mengumbar kemesraan, padahal Arka dan Salwa sudah pernah masuk di ruang kepala sekolah di beri peringatan bahwa di Madrasah tidak boleh ada yang berpacaran.

Namun Arka dan Salwa masih tetap dalam pendiriannya dan akhirnya kepsek serta para guru pun mendiamkan saja karena sudah capek menasehatinya,tapi tetap saja, Arka dan Salwa tetap dalam pengawasan para guru.

Upacara sudah berlangsung selama 45menit lebih dan sekarang adalah waktunya bapak kepala sekolah untuk memberikan berita yang membuat semua murid penasaran akan kata kata yang akan di sampaikan oleh Bapak kepala sekolah.

Menikah Rahasia dengan Ustadz Impostor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang