Part 5

194 7 0
                                    

Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhh

Happy Reading💙

******************************

"Berusahalah tersenyum disaat bersedih. bukan untuk menyembunyikan luka. tapi, untuk tetap bersyukur atas bahagia yang masih tersisa."
📌💙

***

Tempat yang menjadi tujuan pertamanya adalah toko yang menjual berbagai macam perabotan rumah, berbagai macam meubel dan juga dekorasi dekorasi untuk rumah dan kamar.

"kenapa Arka tidak masuk sekolah?? Dan mengapa ia tak mengabariku dulu kalau emang tidak masuk sekolah?"- Batin Salwa sambil fokus ke jalanan

Di menit berikutnya Salwa sampai di toko yang dituju, ia langsung menuju ke tempat wallpaper untuk tembok, karena rencananya ia akan mengganti suasana kamarnya menjadi hitam putih, Salwa mengambil 5 gulung wallpaper warna hitam dan putih.

Ia juga mengambil 5 lampu tumblr berwarna putih, karena rencananya lampu itu akan mengelilingi seisi kamarnya, setelahnya Salwa langsung menuju ke bagian lukisan lukisan atau pernak pernik dekorasi, Salwa memilih untuk mengambil gantungan ukiran salam dan juga beberapa lukisan estetik lainnya yang berdominan hitam putih.

Setelah membayarnya di kasir Salwa langsung menuju ke parkiran, ia akan menaiki motornya untuk menuju ke toko selanjutnya, namun ia urungkan karena ada suara telepon dari tas nya yang membuat ia ingin segera mengangkatnya.

Salwa tersenyum saat melihat siapa yang menelpon, dan ya yang menelepon adalah Arka, kekasihnya.

Telepon on
Bee🐝♡

Hallo Assalamualaikum

Waalaikumussalam

Hehe. Maaf yah tadi aku gak jemput kamu sekolah

Iya gak papa, kamu kenapa gak masuk, lagi sakit??

Khemm, maaf yang sebelumnya, ini dadakan banget emang.

Maksudnya apa sih? Ngomong yang jelas, sayang

Maaf yang tadi pagi pagi banget aku sama seluruh keluarga ku pindah ke Jogja, aku aja juga gak tau alasannya apa karena begitu dadakan, jadinya aku gak sempet kabari kamu.

Kmu sampai kapan di Jogja? Gak lama kan yang?? Kenapa mendadak banget sih?? Kamu emang sengaja menghindar dari aku,apa gimana ??
(Tanya Salwa dengan suara bergetar yang menahan tangis)

Maaf yang aku juga gak tau kapan, yang pasti kata Abi kita bakal lama disini dan bisa juga kita akan menetap disini,aku gak menghindar dari kamu yang, siapa yang bilang??.


Kita gaada yang tau hati manusia kan? Astaghfirullah,udahlah yang, gatau lagi aku, kamu yang tiba tiba menghilang,sekalinya muncul udah ada di jogja aja

Maaf yang, maaf bangetttt, maaf, aku sebenarnya gak bisa jauh sama kamu, maaf yah

Iya gak papa, kamu baik baik ya disana, jaga diri baik baik, makan yang teratur, pokoknya kamu harus sehat terus, kita gak tau kan habis ini kita bisa ketemu lagi apa nggak

Menikah Rahasia dengan Ustadz Impostor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang