Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhhHappy Reading💙
******************************
◆━━━━━🌹﷽🌹━━━━━◆
“Jangan membenci musibah yang menimpamu. Karena apa yang kamu benci bisa jadi menjadi penyebab solusi bagimu dan apa yang kamu sukai bisa jadi menjadi penyebab kehancuranmu.”
[Hasan Al-Bashri]
━━━━✥❤◈❤✥━━━━═***
Salwa dan Arka bergegas pulang dan sama sama bersiap untuk jalan jalan, sesuai dengan yang dibicarakan Arka tadi. Tak butuh waktu lama pun Arka telah sampai di rumah Salwa, Arka langsung bergegas pulang kerumahnya, karena Arka juga harus siap siap karena akan jalan jalan.
"Alhamdulillah dah sampek" -Ucap Arka dan Salwa saat sudah sampai di rumah Salwa
"Gak mau mampir dulu kamu?? "- Tanya Salwa mempersilahkan Arka untuk masuk dahulu ke rumah nya
"Nggak yang, ngakk usah aku langsung aja nanti kabarin yah kalo udah selesai nanti langsung aku jemput" -Ucap Arka sambil mengelus kepala Salwa.
"oke siaap" -Ucap Salwa sambil tersenyum
"Yaudah aku duluan yah Assalamualaikum" - Ucap Arka dan langsung melajukan motor nya.
"Waalaikumussalam" Jawab Salwa dan langsung berlalu masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum umma...." -Ucap Salwa sedikit berteriak sambil melepas sepatu nya.
"Waalaikumussalam udah dateng nak?? " -Ucap Umma sambil menyambut Salwa di depan pintu
"Udah dong umma kalo belum yah salwa gak akan ada disini" -Ucap Salwa sambil menyalami umma dan mencium umma nya.
"yasudah kamu mandi dulu terus makan yah" -Ucap umma kepada Salwa saat salwa hendak menaiki tangga kamarnya
"Emmm Umma maaf yah aku di ajak keluar sama Arka jadi Salwa nggak makan yah umma, gak papa kann?? " -Ucap salwa meminta ijin
"ohh yasudah kalau begitu, ingat jangan pulang kemaleman" -Peringatan umma kepada Salwa
"Siaap umma" -Ucap Salwa menaiki tangga sambil menenteng sepatu nya ke kamar.
Salwa menaruh tas dan sepatunya ke tempat nya, Salwa langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya. Seusai mandi, Salwa mencari bajunya yang pas untuk nya Sore ini.
Setelah lamanya Salwa mencari baju akhirnya ia memutuskan untuk memakai pakaian dengan, Celana hitam, atasan hitam, dengan sabuk berwarna coklat, hijab coklat, tas kecil sebagai tambahan, dan sepatu putih.
Seusai siap Tak lupa Salwa yang selalu memotret ootd nya, full dari atas sampai bawah. Setelah itu Salwa langsung turun ke bawah untuk berpamitan kepada umma dan Abi nya yang kebetulan Abi Salwa baru saja pulang dari kelas mengajarnya.
"Umma,Salwa berangkat dulu yah" -Ucap Salwa menuruni tangga sambil sibuk membenarkan jam tangannya
"Iya hati hati yahh"
"Assalamualaikum" -Salam Abi yang baru saja datang
"Waalaikumussalam" - Balas umma dan Salwa
Sebenarnya Abi Ari sudah tau jika Salwa hendak keluar berdua dengan Arka, karena di gerbang tadi sempat bertemu dengan Arka, dan lagi lagi ia sedang berusaha untuk berbicara dengan Abi Ari namun,Abi tetap saja diam dan hanya memberikan senyum singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Rahasia dengan Ustadz Impostor
RandomBawalah aku menuju syurganya dengan cara tuntunlah aku menuju jalan yang benar, tuntunlah aku menuju jalan yang lurus dan beritahu aku mana yang haram dan mana yang halal, ingatkan aku jika aku melakukan kesalahan, ajari aku tentang semua kebaikan...