Karisa Lesha Adistira. Gadis cantik berumur 16 tahun yang kerap dipanggil Lesha oleh keluarganya. Dan dipanggil Karisa oleh sahabat atau temannya.
Tahun ini ia menduduki kelas XI-1 IPA. Karisa bersekolah di SMA Garuda, salah satu SMA favorit di Jakarta
Karisa tidak tau mengapa ia diharuskan masuk SMA Garuda oleh orang tuanya. Bahkan salah satu sahabatnya juga merekomendasikan dia untuk masuk SMA itu. Sahabatnya bilang disana banyak cogan, alias cowok ganteng.
SMA Garuda, SMA yang banyak dibicarakan orang. Memiliki segudang prestasi, memiliki banyak murid berparas cantik dan ganteng, memiliki lapangan indoor yang cukup luas, lapangan outdoor, berbagai macam ekskul, sekolah yang membebaskan muridnya membawa motor bahkan mobil sekalipun atau bisa dibilang... Sekolah Elite?
Karisa bisa dibilang baik, polos, pintar tapi bodoh banget masalah cinta. Terkadang sifat baiknya juga suka dimanfaatkan oleh orang sekitar. Kenapa suka dimanfaatkan? Kalo kata Karisa.
"Bukan gimana-gimana. Tapi gak enak mau nolak."
Karisa bersyukur karena memiliki sahabat yang mengerti tentang dia. Ana, dan Sela. Sahabat Karisa sejak kecil, dipertemukan saat lomba 17 Agustus, didekatkan karena sepeda yang hilang, dan disatukan di komplek perumahan yang sama. Bahkan sekarang pun mereka satu sekolah
.
.
.
Apa yang kamu ketahui tentang sifat seseorang yang baru saja dikenal? Apa dia bersikap ceria, bahagia, selalu tersenyum?
Beberapa dari kalian mungkin menganggap orang itu tidak memiliki masalah atau beban hidup. Dia terlihat asik, dan sangat aktif.
Jangan kalian pikir diusia yang masih remaja kita tidak memiliki beban hidup. Kalian SALAH. Bahkan diusia remaja inilah masalah tentang hidup akan bermunculan satu per satu.
Kalian akan merasakan bagaimana rasanya jika sahabatmu pergi meninggalkanmu?
Bagaimana rasanya jika keluargamu sedang dalam masalah?
Bagaimana rasanya jika kamu percaya pada seseorang, lalu orang itu menghancurkan kepercayaan itu?
Bagaimana rasanya terbang tinggi karena cinta, lalu dijatuhkan secara paksa? Dan masih banyak bagaimana lainnya.
.
.
.
Jika itu terjadi satu per satu, mungkin kita memiliki waktu untuk menyelesaikan semua itu.
Tapi bagaimana jika itu terjadi bersamaan?
Apa yang kalian lakukan?
Tetap menjalani semua itu?
Atau....
Menghindarinya?
.
.
.
.
.
Jadi ini cerita pertama ku.
Semoga kalian suka sama ceritanya!Jangan lupa vote dan komennya!
Follow juga akun wattpad ku.Terimakasih:)
Revisi
1 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
KARISA
Teen Fiction❗Follow sebelum membaca❗ 🚫PLAGIAT DILARANG MENDEKAT🚫 *** "Murah banget sih jadi cewek." Reyhan menatap Karisa rendah. Reyhan mengeratkan genggaman, "Lo mau rusak persahabatan gue? iya?!" bentaknya. "Kak Rey dengerin penjelasan aku dulu." ucap Kari...