Halo kalian👋🏻👋🏻👋🏻
Udah liat cover baru aku kan? Gimana? Bagus gak? Hehe
Buat yang udah baca cerita ini, jangan lupa di voment (vote komen) ya..
Pasti udah pada tau kan gimana cara vote dan komen.
Makasi buat kalian yang udah voment dan nambahin cerita ini ke perpustakaan kalian💜
Semoga kalian suka sama cerita "Karisa"
***
Manusia punya 4 sifat yang ada dalam dirinya masing-masing. Dan sifat tertentu akan keluar, tergantung bagaimana kamu memperlakukan orang itu.
***
Seluruh murid, staf, dan guru SMA Angkasa masuk kedalam kelas atas perintah kepala sekolah. Keramaian yang terjadi di lapangan mereka bukanlah hal yang biasa, perang antara kedua kubu akan segera dimulai.
Lapangan bahkan sekolah ini sudah tidak ada suara lagi. Sunyi. Namun hawanya terasa begitu panas dan mencekam. Tatapan yang diberikan antara kedua geng ini membuat suasana seperti di film horor.
"SERANG!"
Seluruh anggota Vernon maju dengan tangan kosong setelah mendengar perintah Reyhan. Tatapan elang, kepalan tangan, bahkan kuda-kuda sudah mereka persiapkan sejak tadi. Anggap saja ini pemanasan di pagi hari.
"SERANG!" perintah Aldo.
Semuanya maju bagaikan semut mengerubungi gula yang manis. Kedua geng itu saling menatap tajam satu sama lain, membalas pukulan demi pukulan, menangkis serangan yang datang, dan menghindari pukulan. Reyhan dan Aldo saling menatap dengan tatapan tajamnya seolah mereka berbicara lewat mata elang itu. Sebut saja Aldo adil karena mereka sama sekali tidak membawa senjata.
"Gue kasih lo kesempatan buat minta maaf sama anak Vernon." ucap Reyhan santai.
"In your dream." bisik Aldo.
Manusia punya 4 sifat yang ada dalam dirinya masing-masing.
1. Manusia
2. Malaikat
3. Binatang
4. IblisSifat tertentu akan keluar, tergantung bagaimana kamu memperlakukan orang itu.
Dan sekarang.
Sifat iblis mereka keluar.
BUGH
BUGH
Reyhan maju lebih dulu karena kekesalannya sudah sangat memuncak, rasa ingin melayangkan nyawa lawan didepannya sangat besar. Aldo mundur saat mendapat serangan dari Reyhan, dia belum mempersiapkan dirinya tapi sudah diserang.
Bukankah itu tujuan utama Vernon?
Aldo berhasil mengunci pergerakan tangan Reyhan dengan memeluknya dari belakang. Reyhan menyentakkan sikunya ke tulang rusuk Aldo dengan sangat keras, mungkinkah sudah patah?
BUGH
BUGH
"Nyawa dibalas dengan nyawa." Reyhan memukul wajah Aldo tanpa ampun membuat siapa saja yang melihatnya merasa ngilu.
"BANGSAT!" pekik Tio saat dia diserang dari belakang.
Tio membalas pukulan yang diberikan Kevin -inti Algar- dengan pukulan yang tak kalah keras
KAMU SEDANG MEMBACA
KARISA
Teen Fiction❗Follow sebelum membaca❗ 🚫PLAGIAT DILARANG MENDEKAT🚫 *** "Murah banget sih jadi cewek." Reyhan menatap Karisa rendah. Reyhan mengeratkan genggaman, "Lo mau rusak persahabatan gue? iya?!" bentaknya. "Kak Rey dengerin penjelasan aku dulu." ucap Kari...