Namanya Andrian Ardinata Putra, saat umurnya 23 tahun, dia menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Veronica Arsila Putri yang saat itu berusia 20 tahun.
*sengaja pake animasi biar gereget 😆*
Di usia pernikahannya yang ke dua tahun, mereka dikaruniai seorang putra, dan diberinama Ramdana Alamsyah Putra.
Dana nama panggilannya, anaknya kalem, baik, penurut banget sama Andri, bahkan selalu temani Sila saat Ibunya itu tengah hamil anak kedua. Dana memanggil kedua orang tuanya dengan Papah dan Mama, dan sangat menunggu kelahiran adiknya karena artinya dia tidak akan sendirian lagi di dunia.
Selang sembilan bulan kemudian, genapnya Dana sudah berusia satu tahun, adik kecil Dana lahir, dan diberinama Reski Saloom Ariatna, panggilannya Reski. Dana sangat senang kehadiran Reski, karena jika ada Reski, Dana tidak sendirian lagi di rumah.
Baru berusia 5 bulan, Mama Sila kesundulan, dengan memiliki lagi anak, dan ajaibnya laki-laki lagi. Sehingga sembilan bulan kemudian, saat Dana dua tahun dan Reski satu tahun, lahirlah adik mereka, yang diberinama Biru Angkasa Gana.
Dana dan Reski memanggilnya Iru, karena tidak bisa berucap R dengan baik, alhasil terdengar dengan Ilu. Kalau Papa dan Mama memanggilnya Biru.
Selama dua tahun Mama tidak lagi hamil, dan memiliki anak. Namun saat usia Dana 5 tahun, ternyata Mama dinyatakan positif hamil lagi, dan kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ARDINATA
RandomIni kisah tentang keseharian 13 saudara di mana 12 anak laki-laki dan 1 anak perempuan ada dalam satu keluarga THE BOYZ X HYUNJOON X OC AU Lokal Myeonie 2020 Present ©