02. Keno dan Leo

58 6 0
                                    

Ma Bro ^^

Cast :
Dana as Sangyeon
Kalan as Hyunjae
Kalin as Juyeon
Keno as Kevin Moon
Kira as OC/YOU
Haikal as NEW
Yaksa as Q
Lio as Sunwoo
Dami as Eric Sohn
Leo as Hyunjun Heo







.
.
.
.
.











Cklek!

I love kreby patty!
I love kreby patty!

Spongebob! Squarepants!

"Ho ho ho ho!"

Kalan yang baru saja keluar kamar menatap horror pada Damian, karena adiknya itu tengah berdiri di depan TV, mengenakan kemeja seragam sekolahnya, tapi bawahannya hanya pakai celana dalam, sudah gitu suaranya meniru suara nyanyian yang terdengar dari TV yaitu theme song dari kartun Spongebob Squarepants.

"Pagi, mas Alan," salam Yaksa.

"Pagi, Sasa," jawab Kalan.

Yaksa langsung blushing mendengar jawaban Kalan, dan lagi-lagi tatapan horror diberikan Kalan untuk si adek.

Haikal langsung mendorong tubuh Yaksa saat melihat ekspresi adiknya yang malu-malu itu. Aneh menurutnya Yaksa mudah sekali blushing akhir-akhir ini.

Super Junior!
EA EA O
Neol kamma neohi wiro~
Turn it up and ready too mix it up
Hoo wo~

Kamar Keno dan Kira terbuka pintunya, dan lagu jamming Kira di pagi hari yang terdengar begitu merdu kemudian.

"No direction! Direction! Direction!" teriakan membahana itu terdengar kemudian. Sudah tahu lah siapa pemiliknya.

"Sulciki hago mundolpago hu wo~ hu wo~ want ever and ever let me go out side! Hit me!"

"Ouch!?" teriakan lain menyahut. "Kira stopped! Gua bilang Papih kalo lo mukul gua pake sabuk!"

"Eh?"

Kakak dan adik Kira-Keno berlarian mendekati kamar si kembar, dan berhasil membuat si kembar terperajat karena terkejut dengan kedatangan kesepuluh saudara mereka.

"Teh, Lio emang sering berantem sama kak Keno, Lio juga ga suka kak Keno bertingkah, jangan gitu dong, teh," ujar Lio dengan dramatis.

"Kira, kamu jangan keterlaluan ya, abang ga ngajarin kamu buat pukul saudara kamu sendiri," Dana bersuara.

"Bang, Kira ga-"

"Aduh, sakit!" keluh Keno tiba-tiba dengan memegangi lengan atas kanannya.

"Apaan sih Ken!" Kira mendorong pelan bahu kiri Keno, "Orang Kira ga mukul Keno kok, bang," pembelaannya kemudian.

"Auch! Auch!" keluh Keno lagi dengan memegangi lengan atas kirinya.

Kalin segera masuk ke kamar Kira dan Keno, lalu mendorong tubuh Keno ke kasur dengan kasar. "Ga usah nge-drama, gua kesel lihat lo berdua berantem terus! Buru pakaian, masakan udah siap, telat sarapan itu salah lo ya!" ucapnya kemudian dengan kesal.

Haikal yang melihat Kalin lebih agresif ke Keno segera meminta Kira ikut dengannya, mamas mereka kalau sudah bersuara itu menyeramkan.

Mama melihat anak-anaknya tidak ada di ruang makan kebingungan. Bukannya tadi anak pertama sampai anak kelimanya sudah di luar? Bahkan Kalin tadi membantunya memasak, kenapa sekarang tidak ada?

THE ARDINATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang