06. Keano

47 7 0
                                    

Whats Wrong Keno?

Cast :
Keno as Kevin
Kira as OC/YOU
Leo as Hyunjoon
Dana as Sangyeon
Reski as Jacob
Biru as Younghoon
Kalan as Hyunjae
Harist as Haknyeon

#mulmednya Keno 😭#







.

.

.

.

.

Hoek!
Hoek!

"Dana pegangin dulu Leo nya! Ah lo ribet banget, adek lagi mual terus gini!"

Malam pukul 11, Leo keluar kamarnya dan memuntahkan semua makanan yang seharian ini dia makan. Dana dan Reski yang kebetulan masih di ruang tamu segera menghampirinya saat mendengar ada suara orang mual dari arah dapur.

Cklek! Pintu utama terbuka, dan segera dia masuk setelah berucap salam. Kakinya berhenti saat mendengar keributan di belakang rumah, sehingga dia segera berjalan ke belakang untuk memastikan.

"Dek, udah, udah ga usah muntah lagi, perutnya udah sakit kan? Udah ga usah dikeluarin, sini peluk abang," ujar Dana.

Leo langsung mengikuti permintaan Dana, namun perutnya masih ingin muntah.

Ini adalah malam di mana Reski mengajak para adik dan Kalan dan Kalin ke Trans Studio di Cibubur siang tadi. Leo sungguhan tidak mau memakan saladnya, bahkan dia mendiamkan Reski dan kakaknya yang lain bahkan Damian juga Lio. Leo lebih memilih menangis di kamar, sampai melewatkan makan malam juga.

"Kak Keno~" lirih Leo terdengar di samping telinga Dana yang tengah menggendongnya.

Dana dan Reski menengok ke arah pintu masuk dapur, dan mendapati sosok Keno yang mengenakan jaket kulit juga rambut berantakan, jangan lupa seragam sekolahnya masih melekat di tubuh Keno.

"Keno, baru pulang?" tanya Reski.

Keno yang merasa ketahuan para kakak tertuanya, segera pergi dari dapur, meninggalkan ketiga saudaranya dengan segera masuk ke kamar, lalu menguncinya.

"Dan, jangan marahin Keno lagi. Keno lakuin itu ke Leo karena dia ga bisa lihat Leo nangis, anggaplah gua ini tega, karena gua paham, gua juga pengen Leo makan lahap kayak Dami sama Lio, tapi dengan menu yang seperti apa? Ngasih makanan kesukaan Leo adalah salah satu caranya. Kalo lo tetep musuhin Keno karena alasan ga jagain Leo dengan baik, lo berarti egois, lo egois sama setengah nyawa lo sendiri," ujar Reski, lalu menarik tubuh Leo dan dibawa adiknya itu keluar dari dapur, dengan gelas minuman di tangan kanannya.

.

.

Pukul 3.30 pagi...

Hoek!
Hoek!

Ini baru mau masuk waktu subuh, tapi sudah ada yang terbangun dan muntah-muntah. Siapa?

"Inalillahi, Leo!" pekiknya panik saat melihat sosok Leo hampir saja terjatuh dari atas kursi jongkok, membuatnya segera menampah tubuh kurus adiknya itu. "Dek, adek! Adek!"

"Adek bangun! Adek ga lucu, ini kak Keno, adek!" panggil Keno pada Leo yang sudah tidak sadarkan diri.

Karena merasa tubuh Leo semakin mendingin, Keno langsung saja membawa tubuh Leo keluar dari rumah. Keno bingung, kalau dia membawa Leo dengan motornya, apa Leo tidak akan semakin dingin, terpaksa Keno menaruh Leo di sofa ruang tamu dulu, lalu berlarian ke dapur untuk mengambil kunci mobil salah satu kakaknya, entah milik siapa Keno tidak hapal.

THE ARDINATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang