Hari ini adalah hari ulang tahun Dana yang ke-24, artinya sudah 10 tahun sejak terakhir Mama melahirkan tripletnya–Lio, Leo, Damian—kedunia.
Begini nih tampang jagoan dan princess dari Andri dan Sila sepuluh tahun kemudian...
visual on point
Ramdana Alamsyah Putra
Panggilannya : Dana
Umur : 24 tahun
Pendidikan : Universitas Tarumanegara Fakultas Bisnis semester 8
- Di rumah dipanggil Abang.
- Dana ini Mahasiswa semester akhir, yang sedang sibuk-sibuknya ngejar Dosen cuma buat bimbingan dan konseling masalah skripsinya. Seharusnya bisa dari semester lalu, tapi Dana terperangkap omongan Biru, alhasil dia sekarang sadar kalau main-mainnya sudah habis, tinggal finish-in semua dan tinggal cari kerja deh buat bantu Papa dan Mama urusin adik-adik.
- Sayang banget sama semua adik-adiknya, dan kedua orang tuanya.
- Paling dekat dengan Haikal dan Reski, mungkin kalau Reski karena adiknya itu adalah adik pertamanya, kalau Haikal, karena sejak si manis itu dilahirkan Dana selalu dekat dengan si adik.
Reski Saloom Ariatna
Panggilannya : Reski, Saloom*kalau di luar*
Umur : 23 tahun
Pendidikan : Universitas Indonesia Fakultas Hukum semester 7
- Di rumah dipanggil AA.
- Reski terkadang disebut non muslim karena nama panjangnya, padahal dia muslim sama seperti saudaranya yang lain.
- Anak hukum, sedang rampungin tesis buat skripsi, dan bimbingan saat semester 8 nanti.
- Penurut banget, apalagi kalau disuruh Mama, Papa dan Dana. Daya ingatnya kuat.
- Paling dekat dengan semua adiknya, tapi sayang ga bisa ngobrol panjang sama Leo.
- Segala kerusuhan yang dibuat para adik, Reski diam saja. Tapi kalau Mama bersuara, Reski akan turun tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ARDINATA
RandomIni kisah tentang keseharian 13 saudara di mana 12 anak laki-laki dan 1 anak perempuan ada dalam satu keluarga THE BOYZ X HYUNJOON X OC AU Lokal Myeonie 2020 Present ©