'Ingat, jangan jauh-jauh dari Soobin!'
Narin menganggukkan kepalanya kecil saat mendengar arahan Yeonjun dari sebuah alat yang ada ditelinganya.
Ya, mereka memutuskan agar Soobin yang menemani Narin masuk ke pesta itu. Karena kalau Yeonjun yang menemaninya, pasti akan menimbulkan banyak kecurigaan.
Sedangkan Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening menunggu diluar dengan tempat yang berbeda-beda.
"Lihat kearah jarum jam 7, disana ada banyak orang dari Lee Company, dan mungkin saja Mark Lee ada disana. Kau kesana, dan aku akan mengawasi dari sini." bisik Soobin, dibalas dengan anggukan oleh Narin.
Gadis itu berjalan dengan percaya diri menuju gerombolan orang yang disebut Soobin barusan. Matanya menatap orang-orang tersebut satu persatu, mencari mantan kekasihnya tersebut.
"Mencari siapa, Nona?"
Narin sontak menoleh kearah sumber suara. Menatap seorang pria dengan balutan jas biru gelap yang sangat cocok dengan dirinya. Ah, jangan lupakan senyumannya yang bisa dibilang, cukup manis.
"Ah, tidak. Apa kau dari Lee company?" tanya Narin.
"Iya, dan kau?" jawab pria itu kembali bertanya.
"A-aku? Hm.. Ah! Aku dari Eclat Company," ucap Narin dengan wajah gugupnya. Untung saja ia ingat nama perusahaan Soobin.
"Ah, Choi Soobin? Aku berteman baik dengannya. Aku tidak tahu kalau dia punya karyawan secantik ini,"
"Terima kasih," jawab Narin sembari tersenyum kecil. Matanya masih sibuk menatap kesegala arah, mencari keberadaan Mark Lee.
Pria dihadapannya yang menyadari gerak-gerik Narin, mengerutkan keningnya bingung, "Sedang mencari seseorang, Nona?" tanyanya.
"Hm, apa kau melihat Mark Lee?" tanya Narin.
"Mark Lee? Kau kenal dengannya? Wah apa—"
"Ada yang mencariku?"
Narin dan pria dihadapannya itu sontak menoleh kearah sumber suara. Lebih tepatnya kearah pria yang sedari tadi Narin cari keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal | yeonjun.
FanfictionBagaimana kisah cinta Ahn Narin dengan Choi Yeonjun, pria angkuh yang hampir membunuh seseorang didepan matanya? ©yeonderfool, 2020.