▪Buku Tua Dari Rumah Baru▪

164 28 1
                                    

Happy Reading⏳⏳⏳

.
.
.

"Oppa... lihat apa yang kudapat dari gudang" ujar Umji pada kekasihnya.

"Sebuah buku ?" Ujar Jungkook tertarik dengan topik yang sang kekasih bicarakan.

"Dan lihat, tanggalnya sama dengan tanggal lahirku" kata Umji memperlihatkan halaman terakhir yang sedikit robek tapi masih bisa dibaca dengan jelas.

"Surat bunuh diri ?" Kaget Jungkook.

"Sepertinya begitu" angguk Umji.

"Boleh aku menyimpannya ?" Pinta Umji pada Jungkook.

"Bagaimana jika kubilang tidak ?"

"Aku akan tetap menyimpannya diam-diam" senyum Umji.

"Dasar nakal" cubit Jungkook kepipi Umji dan membuatnya sedikit meringis.

Umji dan Jungkook adalah sepasang kekasih yang tinggal bersama kurang lebih 2 tahun ini, dan sekarang mereka baru saja pindah kesebuah rumah pinggiran kota seoul yang sederhana dan masih bagus disebuah komplek perumahan cukup terkenal.

Dan ini sudah seminggu mereka dirumah itu dan semuanya berjalan dengan baik, bahkan sangat baik. Jungkook seorang dosen muda yang mengajar kelas geogarafi dia seorang profesor muda dan Umji seorang desainer sebuah butik.

Mereka sudah saling kenal dari bangku SMA dan menjalin hubungan dari masa kuliah sampai akhirnya tinggal bersama selama 2 tahun ini saat keduanya sudah memikili pekerjaan masing-masing.

.
.
.

"Chagi-ya... kenapa kau sangat suka kegudang ini" ujar Jungkook dia melihat Umji berdiri didepan lemari kaca didalam gudang rumah baru mereka, tapi Umji hanya dia sampai Jungkook menghampirinya.

"Aku tak tahu jika kau punya baju ini, kau pakai parfum baru wanginya berbeda dari yang sering kau pakai" ujar Jungkook lalu memeluk Umji dari belakang.

"Jungkook-ah ayo ikut denganku" ujar Umji dan membalik jam pasir ditangannya lalu mereka menghilang bersama.

.
.
.

"Kau tak apa ?" Tanya Umji saat di melihat Jungkook sudah membuka matanya.

"Apa yang kau lakukan digudang sampai bisa pingsan disana" penasaran Umji.

"Aku pingsan di gudang ?" Bingung Jungkook.

"Nde, kau tahu bagaimana susahnya aku membawamu sampai sini" kesal Umji karena dia harus membawa Jungkook kekamar sendirian.

"Mianhae..." bangun Jungkook dan memeluk Umji dengan erat.

"Tapi kau tak apa-apa bukan ? Aku sangat khawatir kau tahu"

"Aku tak apa, hanya sedikit pusing tadi" kata Jungkook.

"Kalau begitu ayo makan, kau pingsan lama sekali sampai aku kelaparan" bangkit Umji dan mengulurkan tangannya pada Jungkook.

"Ayo masak bersama" ujar Jungkook dan mereka pergi dari kamar itu.

⏳⏳⏳

Wed, 19 August 2020.
Mian for typo...
And enjoy guys....

-Sandglass-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang