Happy Reading⏳⏳⏳
.
.
."Dari yang baca dia tak semenyedihkan itu tapi mengapa dia harus bunuh diri" ujar Jungkook.
"Kau membacanya ?"
"Sampai halaman 6" sahut Jungkook.
"Kurasa juga begitu, dia masih punya teman yang mengerti dirinya jadi untuk apa bunuh diri"
"Apa ini buku dari pemilik awal rumah ini ?" Penasaran Jungkook.
"Kata pemilik sebelum kita mereka sudah mengambil semua barang mereka selain yang ada di gudang, mereka tak mengambil itu dan terus membiarkannya" jelas Umji dia mendengar itu dari Sowon.
"Oia eomma membawakan kita sup tahu kimchi, dia bilang saat datang tak ada orang dirumah dan dia menaruhnya dikulkas" ujar Jungkook.
"Sup tahu kimchi...." teriak Umji senang.
"Aku sangat menginginkannya, eomma memang yang terbaik" peluk Umji pada Jungkook.
"Kau memintanya ?" Curiga Jungkook.
"Aku hanya bilang jika aku meeindukannya dan juga rindu sup tahu kimchi milik eomma" sahut Umji.
"Jadi kau yang memintanya" kata Jungkook dia lalu malah mencium pipi Umji berkali-kali.
"Aku akan memanaskannya" ujar Umji mencoba melepaskan pelukan Jungkook dan menjauhkan wajahnya dari Jungkook yang terus mencium seluruh wajahnya bertubi-tubi membuatnya tertawa.
.
.
."Masakan Eomma memang yang terbaik" ujar Umji dia dan Jungkook sedang menyantap sup tahu kimchinya bersama.
"Dia juga membawakan kita buah-buahan" lanjut Umji.
"Aku suka melihatmu sesenang ini" ujar Jungkook.
"Em dimana kau menaruh buku tua itu ? Aku tak melihatnya diruang tamu. Biasanya selalu disana" ujar Umji.
"Aku menaruhnya didalam laci lemari televisi" ujar Jungkook.
"Apa kita boleh membaca buku itu, itu buku orang yang sudah meninggal bahkan dia meninggal bunuh diri" ujar Umji.
"Toh tak terjadi apa-apa bukan sampai saat ini"
"Benar, tak terjadi apa-apa"
"Menurutmu bagaimana dia bunuh diri ?" Tanya Umji membuat Jungkook tersedak.
"Minumlah..." kata Umji mengambilkan Jungkook air putih.
"Mian... tak baik biara itu bukan disaat kita sedang makan" lanjut Umji.
"Iya, jadi diamlah... atau aku akan menghabiskan semuanya" kata Jungkook dan Umji segera menyantap makanannya.
"Apa wanita yang menyerupai Umji dulu adalah pemilik buku tua itu" batin Jungkook semakin dia memikirkannya semakin dia yakin akan itu.
⏳⏳⏳
Sun, 23 August 2020.
Mian fot typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
-Sandglass-
FanfictionSaat membaca buku harian seseorang itu hal yang "sangat menyengakan", rasanya seperti membaca novel. Kalau kalian bertanya "mengapa aku melakukan ini ?" Aku akan menjawab dengan kalimat tanya pula yaitu "mengapa aku sampai melakukan hal seperti ini...