Happy Reading⏳⏳⏳
.
.
.Tingnong....
Suara bel rumah Jungkook terdengar nyaring, ini masih pagi dan sudah ada yang bertamu."Siapa ?" Tanya Yeonjun dia yang membukakan pintu utama untuk tamu itu.
"Kau pemilik baru rumah ini ?" Tanya lelaki itu pada Yeonjun.
"Bukan, aku hanya menginap karena tadi malam kami punya acara" ujar Yeonjun.
"Kau ingin bertemu pemilik rumah ?" Tanya Yeonjun.
"Boleh aku bertemu dengannya ? Ada yang ingin kutanyakan" ujar lelaki itu.
"Tapi... Tuan dengan siapa ?" Tanya Yeonjun.
"Aku Park Jimin pemilik awal rumah ini" kata lelaki itu.
"Tuan Park, masuklah" kata Yeonjun dan mempersilahkan Tuan Park Jimin masuk dan duduk disofa ruang tamu.
"Duduklah, aku akan memanggilkan Jungkook hyung"
.
.
."Kau pemilik baru rumah ini ?"
"Nde, kurang lebih 4 bulan ini" ujar Jungkook.
"Apa kau pernah melihat jam pasir selama kau tinggal disini ?"
"Tuan mencari jam pasir milik Nyonya Kim Ye Won ?" Tanya Jungkook.
"Kau....?"
"Aku tahu tentang kalian, Nyonya Kim Ye Won meninggalkan sebuah buku digudang dan kekasihku menemukannya, maaf tapi kami membacanya dan... ada satu bagian yang hilang" jelas Jungkook.
"Aku memilikinya, aku yang mengambilnya" jujur Tuan Park Jimin.
"Maaf tuan tapi mengapa kau mencari jam pasir itu ?" Tanya Yeonjun yang baru saja datang membawakan minuman untuk mereka.
"Itu benda kesayangan Yewon, tapi setelah dia meninggal benda itu hilang, aku tak yakin tapi dia pasti kembali kesini" jelas Tuan Park Jimin.
"Tuan, boleh aku melihat halaman yang kau ambil ?" Bujuk Jungkook.
"Aku ingin memastikan sesuatu" lanjut Jungkook.
"Aku selalu membawanya" ujar Tuan Park Jimin membuka dompetnya dan menunjukan sebuah kertas terlipat rapi namun sudah kusam.
"Boleh aku membaca isinya ?" Tanya Jungkook.
"Kau tahu semua kisah Ye Won ? Kau membaca semuanya ?" Tanya Tuan Park Jimin.
"Nde, bahkan adik Nyonya Kim membukukannya. Kau tahu bukan ? Tapi bagian yang hilang itu menurutku dia mengarangnya didalam novelnya, kami ingin tahu yang sebenarnya" kata Yeonjun.
"Bahkan kami tahu jika Nyonya Kim bunuh diri karena dia hamil dan stres, lelaki itu kau bukan Tuan. Ayah dari bayi yang Nyonya Kim kandung ?" lanjut Yeonjun.
"Bacalah....." serahkan Tuan Park pada Jungkook.
⏳⏳⏳
Mon, 31 August 2020.
Mian for typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
-Sandglass-
FanfictionSaat membaca buku harian seseorang itu hal yang "sangat menyengakan", rasanya seperti membaca novel. Kalau kalian bertanya "mengapa aku melakukan ini ?" Aku akan menjawab dengan kalimat tanya pula yaitu "mengapa aku sampai melakukan hal seperti ini...