▪Novel Karya Double O▪

94 19 6
                                    

Happy Reading⏳⏳⏳

.
.
.

"Kau sudah bilang pada eomma jika kau menginap ?" Tanya Jungkook saat dia melihat Somi keluar dari kamar mandi.

"Aku bilang jika aku akan menginap dirumah oppa" sahut Somi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Somi ayo makan malam" panggil Umji meminta Somi datang kedapur dan duduk dimeja dapur dihadapan makanan yang sudah Umji siapkan.

.
.
.

"Oppa... buku apa ini ?" Tanya Somi saat dia sudah selesai makan dan duduk disofa ruang tamu dan menemukan buku tua yang Umji dapat digudang ada diatas meja.

"Jangan menyentuhnya" kata Jungkook yang sedang membantu Umji mencuci piring.

"Nde...." teriak Somi tapi tidak dengan tangannya dia mengambil buku itu dan membuka lembaran-lembarannya sampai akhirnya Jungkook datang dan mengambil buku itu dari Somi.

"Kubilang jangan menyentuhnya bukan ?"

"Aku hanya ingin membacanya" sahut Somi.

"Somi kau ingin buah" ujar Umji yang datang membawakan buah-buahan.

"Dimana kalian dapat buku itu ?" Tanya Somi disela kunyahannya pada buah apel yang dia makan.

"Kenapa memangnya ?" Tanya Jungkook.

"Kau tahu Profesor Jung bukan ? Dia mengajar kelas bahasa korea" kata Somi.

"Kau tak mengambil kelas itu bukan ?" Curiga Jungkook.

"Itu karena Yeonjun mengambilnya dan aku ikut duduk dibelakang menunggunya untuk pulang bersama" kata Somi.

"Dasar anak nakal ini" cubit Jungkook kepipi Somi dan Somi kesal akan itu.

"Lalu ?" Penasaran Umji.

"Dia menyuruh para mahasiswa untuk membaca buku berjudul Sandglass, dia bilang itu buku favoritnya dan belajar dari dalam buku itu apa saja unsur majas korea yang dipakai" jelas Somi.

"Dan ceritanya sama dengan yang ada dibuku itu, tapi dibuku tua itu lebih realistis seperti cerita nyata sedangkan di novel itu seperti banyak bumbu yang ditambahkan" lanjut Somi.

"Jadi maksudmu cerita dinovel itu berisi sama dengan buku tua ini ?" Tanya Umji dan Somi mengangguk.

"Dan seketika buku novel itu jadi terkenal dikalangan mahasiswa yang mengambil kelas bahasa koreanya Profesor Jung" tambah Somi.

"Siapa penulis novel itu ?" Tanya Jungkook.

"Kalau tak salah namanya Doubel O, iya benar itulah nama penanya. Yeonjun punya bukunya dia membelinya kemarin dan sangat terkesan dengan jalan ceritanya" jelas Somi.

"Bagaimana bisa itu hanya kebetulan" batin Jungkook.

"Apa yang terjadi sebelum bagian akhir ? Dibuku ini sebuah halaman hilang" penasaran Umji.

"Aku juga merasakannya tadi, bagian kisah cintanya hilang. Dan juga, nama didalam buku itu tidak sama dengan yang dipakai didalam novel. Tak ada nama Kim Yewon, Yeeun, Yohan atau yang lainnya kecuali satu nama yaitu Taehyung" jelas Somi.

"Nama tokoh tak sama kecuali Taehyung ?" Bingung Umji dan Somi mengangguk.

⏳⏳⏳

Thu, 27 August 2020.
Mian for typo....

-Sandglass-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang