Happy Reading⏳⏳⏳
.
.
."Halaman ini robek" ujar Umji.
"Seperti ada yang sengaja merobeknya ?" Tanya Jungkook dan Umji mengangguk.
"Halaman 7 sobek" kata Umji lagi.
"Apa Somi akan datang hari ini ?" Tanya Umji dia mendengar jika adik Jungkook akan mampir hari ini.
"Dia bilang begitu tadi siang saat aku bertemu dengannya dikampus" ujar Jungkook.
"Dia mengambil kelasmu ?" Tanya Umji.
"Tidak, dia bilang tak ingin karena aku yang mengajar" sahut Jungkook.
"Dasar gadis itu" kesal Jungkook.
Ting...nong...
Suara bel terdengar dan Umji segera bangkit membukakan pintu."Itu pasti dia..." ujar Umji antusias dan segera membuka pintu, dan benar itu Somi adik Jungkook.
"Tak apa bukan jika aku membawa teman ?" Tanya Somi saat dia masuk bersama Umji.
"Hanya teman ?" Goda Umji sambil melirik lelaki dibelakangnya yang Somi bawa.
"Kau datang..." ujar Jungkook saat melihat Somi datang.
"Dengan... kau ada dikelasku bukan. Choi Yeonjun ?" Ucap Jungkook dia bangkit dari duduknya dan menghampiri lelaki yang dibawa Somi yang bernama Yeonjun.
"Profesor Jeon" kagetnya.
"Dia oppaku" ucap Somi dan membuat Yeonjun lebih kaget.
"Selamat sore, prof" kata Yeonjun ramah.
"Jika diluar panggil saja aku hyung, kau juga sepertinya sangat dekat dengan Somi" kata Jungkook.
"Oh Jungkook Hyung" ucap Yeonjun.
"Woah eonni rumahmu sangat bagus, sudah berapa bulan ini" kata Somi dia berjalan-jalan dengan Umji.
"Sudah sekitar 2 bulan kami tinggal disini" jawab Umji.
"Pasti menyenangkan tinggal bersama, dia tak menyusahkanmu bukan" kata Somi.
"Kau tahu kakakmu sangat baik bukan"
"Syukurlah"
Sedangkan Yeonjun dan Jungkook saling berbincang diruang tamu.
.
.
."Aku memesan ini untuk kalian" ujar Jungkook saat makanan yang dia pesan beberapa saat lalu datang.
"Yeonjun makanlah" ujar Umji.
"Nde, apa kalian sudah lama tinggal bersama" tanya Yeonjun.
"Kami telah tinggal bersama sekitar 2 tahun, setelah Umji lulus dari kuliahnya" jawab Jungkook.
"Dirumah ini ?" Tanya Yeonjun.
"Kami baru pindah 2 bulan lalu kesini" ujar Umji.
"Apa tak ada yang aneh dari rumah ini, auranya sedikit berbeda dari rumah lain" ujar Yeonjun.
"Yeonjun bisa melihat hantu" potong Somi.
"Lalu apa kau melihat hantu dirumah ini ?" Penasaran Umji.
"Kurasa tidak, hanya sedikit aneh. Auranya seperti ada yang selalu merawat rumah ini, menjaganya. Itu sebabnya auranya berbeda" kata Yeonjun.
"Apa itu buruk ?" Tanya Umji.
"Noona tak udah khawatir, itu aura yang baik" ujar Yeonjun dan dia tersenyum pada Umji yang juga ikut membalas senyumannya.
"Baiklah... berhenti membahas itu ayo makan" kata Somi memecah suasana.
⏳⏳⏳
Mon, 24 August 2020.
Mian for typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
-Sandglass-
FanfictionSaat membaca buku harian seseorang itu hal yang "sangat menyengakan", rasanya seperti membaca novel. Kalau kalian bertanya "mengapa aku melakukan ini ?" Aku akan menjawab dengan kalimat tanya pula yaitu "mengapa aku sampai melakukan hal seperti ini...