Happy Reading⏳⏳⏳
.
.
."Eonni...." panggil Somi dia baru saja dari salon kecantikan Sowon dan mampir ke butik tempat Umji bekerja setelah itu.
"Somi" senang Umji.
"Aku tidak sengaja lewat setelah dari salon sebelah, pemiliknya teman eonni bukan ?" Tanya Somi dan Umji menangguk.
"Eonni boleh aku pulang denganmu ? Aku ingin menginap" pinta Somi.
"Tunggulah sebentar lagi, ini sudah jam pulangku" ujar Umji.
"Okay" ujar Somi.
"Aku harus mengambil tasku dulu" pergi Umji meninggalkan Somi.
"Umji... kau boleh pulang" ujar pemilik butik itu sambil berjalan arah Somi.
"Kau teman Umji ?" Tanya pemilik butik itu saat melihat Somi.
"Aku adik Umji eonni"
"Aku Jung Ye Rin, pemilik butik ini"
"Salam kenal Yerin Eonni" sopan Somi.
"Eonni kau disini, tadi aku mencarimu" ujar Umji menghampiri Yerin dan Somi.
"Aku juga mencarimu, kau boleh pulang" ujar Yerin.
"Eonni...Sampai jumpa besok" ujar Umji pada Yerin dan dia pun pergi bersama Somi.
.
.
."Eonni kau senang membuat gaun pengantin ?" Tanya Somi dia dan Umji dijalan pulang.
"Aku sangat suka, mereka indah" sahut Umji.
"Aku melihat banyak gaun cantik tadi di butik itu, kau yang membuatnya ?"
"Tidak semua"
"Kapan kalian menikah ? Aku ingin melihatmu memakai gaun pengantin, kau pasti sangat cantik" kata Somi sambil memandang wajah Umji.
"Mungkin nanti, tanya oppamu kapan mau menikahiku" balas Umji.
"Kenapa dia sangat bodoh, dia akan kehilangan wanita sempurna sepertimu jika terus begitu" kesal Somi.
"Tenanglah aku tidak akan meninggalkannya walaupun dia meninggalkanku, kau tahu aku sangat mencintainya bukan" kata Umji membuat Somi memeluk lengannya erat.
"Kau tak boleh meninggalkannya, aku akan marah jika kau meninggalkannya. Aku tahu oppaku bodoh tapi dia tidak akan meninggalkanmu, hanya menunggunya bernyali saja melamarmu" ujar Somi.
"Kau akan membuat gaun pengantinmu sendiri nanti ?" Tanya Somi.
"Aku sudah membuat desainnya, aku menanti kapan akan membuatnya" sahut Umji senang.
"Pasti itu sangat spesial" ucap Somi.
"Kau harus membuatkan satu untukku nanti jika aku menikah, aku ingin kau yang membuatnya" lanjut Somi.
"Aku pasti akan membuatkan yang terbaik untukmu" kata Umji membuat Somi tersenyum manis.
"Bagaimana hubunganmu dengan Yeonjun ?" Tanya Umji.
"Dia sama bodohnya dengan Jungkook oppa, dia tidak peka" ujar Somi.
"Kalau begitu kau saya yang menyatakannya, nyatakan jika kau menyukainya"
"Aku sudah mengatakannya" ujar Somi sambil tersenyum malu.
"Lalu ? Dia menerimanya ?" Tebak Umji dan Somi mengangguk malu-malu.
"Selamat..." antusias Umji.
"Akhirnya..." senang Somi.
⏳⏳⏳
Wed, 26 August 2020.
Mian for typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
-Sandglass-
FanfictionSaat membaca buku harian seseorang itu hal yang "sangat menyengakan", rasanya seperti membaca novel. Kalau kalian bertanya "mengapa aku melakukan ini ?" Aku akan menjawab dengan kalimat tanya pula yaitu "mengapa aku sampai melakukan hal seperti ini...