Happy Reading⏳⏳⏳
.
.
."Dia bilang sesuatu kepadamu ?" Tanya Jungkook dia sedang duduk bersama Yeonjun dikantin kampus.
"Dia bilang temukan halaman yang hilang"
"Dimana kita bisa menemukannya ?" Bingung Jungkook.
"Temua Tuan Kim Yo Han, adik Nyonya Kim Ye Won" ujar Yeonjun.
"Tapi dia tak ingin menemuiku jika itu bersangkutan dengan Nyonya Kim Ye Won" kata Jungkook.
"Tapi hanya dia yang tahu dimana halaman itu, dia yang paling dekat dengan Nyonya Kim selama dia hidup"
"Aku akan mencoba menemuinya lagi sore ini" ucap Jungkook.
"Hyung... Somi mengundangku kerumahmu malam ini, ada acara apa ?" Penasaran Yeonjun.
"Umji dan Somi ingin bbq-an jadi datanglah"
"Baiklah" angguk Yeonjun.
"Aku pergi dulu" pamit Jungkook lalu dia meninggalkan Yeonjun.
.
.
.Yeonjun sudah siap dia baru ingin mengetuk pintu utama rumah Jungkook tapi tepukan dipunggungnya membuatnya kaget dan segera menoleh kebelakang.
"Nyonya Kim" kaget Yeonjun.
"Yeonjun-ah... tolong sampaikan pesanku pada Jungkook. Terus bahagikan Umji"
"Bahagikan Umji noona ?" Bingung Yeonjun.
"Tolong jaga Umji"
"Nyonya Kim... Nyonya Kim..." panggil Yeonjun tapi Nyonya Kim menghilang dari hadapannya begitu saja.
.
.
."Hyung..." panggil Yeonjun pada Jungkook, dia menghampiri Jungkook yang sedang memanggang saat ini.
"Kau sudah datang" ujar Jungkook.
"Maaf, tapi aku masuk begitu saja dan langsung kesini karena pintumu tak dikunci" ujar Yeonjun.
"Pasti mereka lupa menguncinya"
"Mana Umji noona dan Somi ?" Tanya Yeonjun.
"Mereka keluar untuk membeli sosis tambahan" jawab Jungkook.
"Hyung kau berhasil bertemu Tuan Kim Yo Han ?" Tanya Yeonjun dan Jungkook menggeleng.
"Hyung...." panggil Yeonjun.
"Wae ?" Pandang Jungkook pada Yeonjun.
"Aku bertemu Nyonya Kim didepan, dan dia berpesan padaku untuk menyampaikan sesuatu untukmu"
"Apa itu ?" Penasaran Jungkook.
"Dia bilang, terus bahagiakan Umji noona dan jaga dia dengan baik" kata Yeonjun.
"Bahagiakan Umji dan jaga dia ?" Kaget Jungkook.
"Hyung, ini hanya tebakanku tapi... apa mungkin Nyonya Kim adalah ibu kandung Umji noona. Kudengar dari Somi, Umji noona seorang anak yatim piatu yang dibesarkan dipanti asuhan" jelas Yeonjun.
"Itu mengapa mereka sangat mirip dan Nyonya Kim tak pernah menggangu Umji noona dia selalu menjaganya" lanjut Yeonjun.
"Jika itu benar, saat dia bunuh diri dia sedang mengandung Umji dan lelaki yang kita lihat dirumah sakit adalah ayah kandung Umji" sahut Jungkook dan dianggukan oleh Yeonjun.
"Kita harus menemukan Halaman itu untuk menemukan ayah kandung Umji noona"
"Yeonjun..... kau sudah datang" teriak Somi saat dia baru saja datang dengan Umji dan melihat Yeonjun.
.
.
."Oppa..."
"Nde ?" Sahut Jungkook kaget saat Umji memanggilnya.
"Sebenarnya ada yang ingin kuberitahu padamu dan juga kalian" ujar Umji.
"Apa itu, apa yang ingin eonni kasih tahu ?" Penasaran Somi.
"Oppa... aku hamil" ucap Umji membuat Jungkook terdiam dan Somi juga Yeonjun terdiam kaget.
"Sudah minggu ke-8" lanjut Umji.
"Eonni.... "ujar Somi dan memeluk Umji.
"Selamat noona" ujar Yeonjun yang ikut senang.
"Chagi-ya...." ujar Jungkook mengampiri Umji dan dia langsung memeluknya saat Somi melepas pelukannya pada Umji dan sedikit menjauh.
Jungkook menangkup wajah Umji dan mencium bibirnya lembut, dia bahkan mengelus perut Umji yang masih rata dan menciumnya beberapa kali.
"Kau akan menjadi ayah" ujar Umji dan Jungkook kembali memeluknya sambil terus tersenyum.
Disisi lain Somi mengambil ponselnya dan menekan panggilan pertama diponselnya, dia sangat senang saat ini.
"Eomma.... Umji eonni hamil, kau akan dapat cucu" teriak Somi dan suara sang ibu pun terdengar sangat senang diseberang saja. Jungkook dan Umji hanya bisa tersenyum melihat tingkah Somi.
⏳⏳⏳
Sun, 30 August 2020.
Mian for typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
-Sandglass-
FanfictionSaat membaca buku harian seseorang itu hal yang "sangat menyengakan", rasanya seperti membaca novel. Kalau kalian bertanya "mengapa aku melakukan ini ?" Aku akan menjawab dengan kalimat tanya pula yaitu "mengapa aku sampai melakukan hal seperti ini...