[BREAKING NEWS]

8.3K 446 100
                                    

Ehem ... ehem ...

Halo semuah! Kaget nggak buaya Arun update? Hahahahaaa...

Di kesempatan kali ini, aku mau menyampaikan satu berita.

Untuk yang mungkin belum tahu, cerita Free-Trial Love ini adalah cerita yang kuikutsertakan ke dalam kompetisi Grass_Media Challenge 2020. Kompetisi ini dimulai dari Maret dan akhirnya kemarin pengumuman pemenang. Guess what?

Si Arun menang dong sodara sodaraaa 😭😭😭

Ku masih deg2an sampai sekarang. Bukan cuma karena ini pertama kalinya dapet juara pas ikutan kompetisi nulis, tapi juga dalem banget rasa syukurku terhadap adanya cerita ini.

Aku bersyukur bisa menyelesaikan cerita ini. Bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki hal-hal yang dirasa kurang. Aku bersyukur karena dalam perjalanan berbulan-bulan menanti kepastian, banyak yang saling merekomendasikan cerita ini.

Aku bersyukur Arun dan Tami banyak yang sayang. Terima kasih banyak buat kalian yang udah baca cerita ini dan semangatin aku terus buat nulis. Terharu akuuu~~~

Demikianlah berita ini aku sampaikan. Lebih kurangnya mohon maaf. Sekali lagi, terima kasiiih...

Salam,
Sacchan_Sasa

P.S.: Free-Trial Love masih bisa dinikmati di wattpad kok. Puas-puasin aja baca atau baca ulang. Kalau ada info lain, akan kukabari di lapak ini. Wokeh??

See you when I see you 🖤

Free-Trial Love [DIHAPUS SEBAGIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang