CastChoi Siwon (28 tahun) ,
Hwang Miyoung (Tiffany, 19 tahun)Other cast
Lee Donghae (20 tahun) ,
Lee Sungmin (Tiffany's Brother, 25 tahun),Genre
Sad Romance
Length
Chapter
Rating
PG-15
--
Author POV
Seorang laki-laki berwajah tampan dan berbadan tinggi memasukki sebuah kamar yang berada tepat di depan kamarnya.
Warna Pink menyambut matanya, seperti berada di rumah boneka.
Tentu saja, karena pemilik kamar tersebut begitu mencintai sesuatu yang berwarna Pink.Laki-laki itu tersenyum saat melihat sosok yang begitu disayanginya masih bergelut dengan selimut.
Padahal matahari sudah terlihat sangat tinggi di atas langit.
Tetapi sepertinya sosok di dalam selimut itu tidak terganggu sama sekali.
Lee Sungmin, laki-laki yang memasuki kamar itu tadi berjalan perlahan dan mendekati tempat tidur yang terdapat di dalam kamar tersebut.
Sebelum akhirnya duduk di tepi tempat tidur."Tiffany.." Panggilnya perlahan pada sosok yang masih memejamkan matanya itu.
"Eung?" Tanggapan dari Tiffany. Dengan bersusah payah ia membuka matanya dan menemukan laki-laki tampan sedang menatapnya sembari tersenyum.
"Selamat pagi, oppa." Sapanya dengan tersenyum kecil.
"Selamat pagi, adikku sayang." Balas Sungmin masih dengan tersenyum. Tiffany mengubah posisinya menjadi duduk dan terlihat merenggangkan otot-otot lehernya yang tegang akibat tidur terlalu nyenyak.
"Ah, kepalaku sakit sekali." Keluh Tiffany.
"Bisa kau bayangkan berapa banyak kau minum alkohol semalam? Kau benar-benar, Tiffany." Kata Sungmin sembari menggelengkan kepalanya. Tiffany meliriknya sinis.
Setelahnya, ia menatap Sungmin dan memperhatikan penampilan laki-laki itu."Sudah rapi sekali." Ucapnya.
"Tentu saja, aku harus bekerja. Memangnya aneh? Yang aneh itu kau. Matahari sudah sangat tinggi dan kau masih sibuk di alam mimpi. Bukankah ini hari pertamamu kuliah?" Balas Sungmin mengingatkan.
"Aku ingat, oppa. Bagaimana mungkin aku melupakan hal sepenting itu?"
"Lalu kenapa sekarang kau tidak segera bergegas? Kalau sudah terlalu siang, aku tidak mau mengantarmu."
"Tega sekali." Kata Tiffany.
"Aku tidak mau terlambat ke kantor, Miyoung-ah. Walaupun aku direktur dan pemilik perusahaan, aku pasti mendapat gunjingan dari para karyawan jika terlambat." Keluh Sungmin.
Tiffany terkekeh pelan mendengar keluhan Sungmin."Karena hari ini hari pertamamu kuliah, Maukah kau mengunjungi orang tua kita?"
"tentu saja, aku akan memenuhi keinginan Appa dan Eomma untuk kuliah dan jadi anak yang baik"
"baiklah, kau memang akan kuliah tapi untuk jadi anak yang baik aku rasa itu masih jauh"
"OPPA! "
Sungmin tertawa kecil melihat ekspresi kesal Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
A tough love journey
RomanceBagaimana jika seorang Pria bermain cinta dalam pernikahannya dan seseorang yang sudah diberi nasehat tapi tidak didengar...