Selamat membaca guysss🥰My Playlist - Merry Your Doughter By Brian Mcknight
____________________________The ALLURE OF THE SEAS Cruise Ship, Irish Sea
"Ugh acara bodoh apa lagi yang Allard datangi" kesal Sesil sambil berjalan menuruni anak tangga dengan kesusahan karena dress yang ia pakai menghalangi langkahnya. Beberapa jam yang lalu Allard membawanya menuju kapal persiar ini dan di kapal ini sudah terdapat Salsha dan juga kedua orang tuanya.Salsha, Kezia dan Jennifer membawanya pergi dari Allard. ia sudah kesal dengan Allard yang seenaknya membawanya tanpa memberitahu tujuan kapal ini ditambah mereka bertiga yang harus memaksanya memakai dress konyol ini. Dress ini sungguh merepotkan mengingat ujungnya yang panjang membuatnya susah berjalan kesalnya lagi ia harus setertutup ini sedangkan tamu lainnya memakai baju ketat.
Sudah setengah jam Sesil berjalan mencari Allard. Kezia bilang padanya jika ia harus menunggu di dalam ruangan ganti hingga ia di jemput. Tapi bukan Sesil namanya jika ia menuruti apa yang di larang dan lagi satu jam yang lalu Salsha sudah meninggalkannya membuatnya bingung untuk melakukan apa lagi selain kabur.
"Mrs.Fernandez!" Sesil mengalihkan pandangannya saat mendengar suara yang cukup familiar di kupingnya. Ia berbalik dan menemukan Salsha berdiri dengan Dress ketatnya sedang melambaikan tangannya. Mata Sesil berpendar menatap beberapa tamu yang menatap ke arahnya takut takut orang tuanya mendengar lengkingan Salsha sebelum turun dari tangga untuk menghampiri Sesil
"What the, jangan sembarangan Salsha. Aku belum menikah!" Kesal Sesil membuat Salsha tertawa "dari mana saja kau? setelah kau membantuku memakai dress sialan ini kau menghilang!"
"oh ya aku tadi mencari seseorang" ucap Salsha sembari membuka handphonenya, ia mengotak atik handphonenya sebentar sebelum menunjukannya pada Sesil "dan ya kau bisa lihat, namamu tertera secara resmi. Kau Sesilia Fernandez"
Sesil menatap layar handphone Salsha tidak percaya, sejak kapan ia menikah dengan Allard. Ia baru saja bertukaran cincin satu tahun yang lalu!
"Dimana si Fernandez sialan itu!" Geram Sesil ia berjalan meninggalkan Salsha yang tertawa terbahak bahak melihat tingkah temannya. Sesil menyusuri lantai empat Cruise Ship itu untuk mencari Allard. Bagaimana bisa namanya terdaftar menjadi istri Allard padahal jelas jelas mereka belum menikah. Sial, Allard saja tidak pernah mengajaknya untuk menikah!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince [END]
RomanceALLARD LEXA FERNANDEZ. Siapa yang tidak mengenal Allard Pria tampan yang sukses diumur mudannya, menjadi penerus perusahaan terbesar didunia, sangat memesona dan juga pintar membuatnya memeliki segalanya. Allard adalah pria setia, dimana ia hanya bi...