Verrel POV,
Aku akhirnya jadian dengan kak Nick. Professor yang aku sayang dan aku suka. Sikap dingin nya dia dan sikap keras ku akhirnya bisa luluh. Aku juga tidak menyangka akan bisa memiliki kak Nick. Aku mengira kita tidak akan pernah menyatu. Kak Nick juga selalu melindungi aku, bahkan dia tadi bunuh Rafael dan juga Linden demi melindungi aku.
Aku juga diobati oleh kak Nick, dia selain dokter dialam bumi, kak Nick juga bisa menggunakan kemampuan pengendalian airnya untuk praktek penyembuhan. Aku diberikan air suci dari kutub utara yang membuatku sembuh total dari luka yang dibilang sangat parah tadi. Kini aku pulang ke alam bumi setelah melihat kerajaan air utara yang menjadi tempat tinggal kak Nick dan mungkin nantinya juga jadi tempat tinggalku. Aku juga sudah tau sepupu kak Nick yaitu Danni yang seumuran denganku.
Aku sudah di apartemen milik kak Nick. Aku yaa teleportasi dengan portal sihir yang kak Nick buat. Aku kini duduk dan cuddling dengannya di sofa. Aku tidak ingin hari ini berakhir. "Kak aku nyaman jarang aku bisa gini." Kataku ke kak Nick. Sesekali aku juga menciumnya. "Mmhh rel, iya aku juga nyaman sama kamu dasar nakal yaa eh udah malem kamu gak mau pulang ? Papa mu gak khawatir ?." Kak Nick bertanya padaku. Benar juga aku takut Papa nyariin aku, aku juga belum chat dia tadi.
"Eh iya kak, aku pulang deh tapi aku masih mau mesra-mesraan sama kamu." Aku bersandar lagi didada kak Nick sambil mengelusnya. Kak Nick mencium keningku. "Kan masih bisa besok sayang, waktu kita masih banyak kok yaa aku gak mau calon mertua aku khawatir kalau kamu gak ngabarin um kamu pulang lewat portal sihir aja ya biar cepet." Kak Nick menenangkan aku dan dia menyuruhku pulang lewat jalur teleportasi portal sihir. Aku pun juga menurut padanya. "Yaudah aku pulang ya kak dahh." Aku mencium lagi bibir kak Nick yang pink lembut itu.
Aku menuju ke portal, tapi kak Nick menghampiri aku. "Oh iya rel, aku titip box ini sama kamu yaa dan jangan asal kamu pake isi nya nanti alemong nanti jagain ajaa yaa box ini jangan sampe hilang." Kak Nick menitipkan sebuah kotak seperti kotak cokelat kepadaku dan menyuruhku untuk menjaganya dan tidak sembarangan menggunakan nya. Aku penasaran apa isinya, nanti mungkin aku akan iseng buka. "Oke deh kak siap dahh kak Nick." Aku pun pulang ke rumah.
Saat aku sampe di rumah untung pas banget aku sampe Papa juga nyampe. Papa baru selesai tugas sepertinya. Aku sudah tiba dirumah lebih tepatnya di kamarku. Portal kak Nick mengarah ke kamarku. "Ehh anak Papa udah pulang, yaudah jangan lupa mandi ya nak." Papa menyuruhku mandi. Aku nurut dan langsung mandi. Aku mandi dan meletakkan kotak milik kak Nick di meja dekat wastafel. Aku penasaran dan mencoba membukanya. Setelah aku membukanya, wah isinya ada kalung berbentuk kupu-kupu dan juga ada cincin wah bagus sekali warna nya.
Aku suka, aku ingin mencobanya nanti saat ini aku harus mandi dulu. Tak lama setelah aku selesai mandi dan bercermin, aku melihat cincin dan kalung. Cincin berwarna biru dan kalung berwarna merah aku suka sekali warnanya pasti mahal ini. Aku lupa kalau kak Nick tidak memperboleh kan aku mencobanya tanpa izin dari kak Nick. Aku penasaran tapi, akhirnya aku mencoba kalung dan cincin yang bagus itu. Aku memakainya awalnya biasa saja belum ada reaksi apapun.
Sekitar 1 atau 2 menit aku kaget kaki ku berubah menjadi ekor dan aku pun tidak bisa berjalan, lalu aku lompat ke bath tub. Aku merasakan hal aneh lain seperti aku kini mulai memiliki sayap dan tanganku mengeluarkan elemen api astaga perhiasan apa ini kenapa begini. "Astaga ya ampun, kenapa ini waaaa." Aku berteriak, hingga Papa ku mendengar. "Kamu gak papa rel ? Ada kecoa ?." Tanya Papaku. "Verrel gapapa pah, tenang aja." Aku menjawab panggilan papa. "Oke deh jangan lupa tidur yaa." Kata Papa lagi padaku.
Aku bingung sekarang apa yang harus aku lakukan. Aku mencoba melepaskan kalungnya dan berhasil, aku sudah tidak mengeluarkan sayap dan juga elemen api. Aku melompat dan berusaha memasukkannya ke dalam kotak itu lagi. Aku juga mengambil smartphone ku untuk menelpon kak Nick. Saat aku memencet aku tidak bisa berdiri lama hingga aku terjatuh dan tergeletak di lantai. Punya ekor dan jadi mermaid memang tidak asik seperti dugaanku. Aku mencoba melepas cincin ini tapi melekat tidak mau dilepaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriends is A Fairy - Season 1 "Elementalists Universe"
FantasyDibalik dunia yang kita ketahui masih ada rahasia alam lain. Terdapat 6 Alam disemesta ini Alam Fairy Topia and Mermaidia, Alam Elementalists, Alam Roh (Spiritual Realms), Alam Bumi (Human World), Alam Pixie Hollow Neverland, dan Alam Land of Oz. Pe...