6. Buaya uganda

645 61 6
                                    

"Dan hari ini gue mau wujudin perkataan gue yang kemarin. Will you be my lover, Lalisa?" ungkap Jaehyun didepan semua orang.

Damn!!

Mau nangis anj ginjal gue rasanya bergetar hebat. Anak anak yang lain keliatan syok banget apalagi komuk nya gak dikondisiin.

"J-jae tapi kita baru kenal, siapa tau lo suka gue sesaat doang" bisik gue sedikit gak enak hati.

Jujurly sejak gue pertama kali ketemu Jaehyun sampe kemarin, gue emang cukup tertarik sama dia. Tiap malem gue overthinking mikirin apa yang sebenernya terjadi sama gue, gue gampang deg deg an dan sering ngerasa seneng atas perhatian yang dia kasih ke gue.

"Nggak Lis, gue yakin gue suka sama lo bukan cuman sekarang aja tapi selama nya" Jaehyun natap kedua mata gue dengan dalam "so?"

Gue terdiam sejenak buat mikir keras, dan inilah keputusan akhir gue.

"Yes Jaehyun, i will"

"S-serius?" tanya Jaehyun melebarkan kedua matanya dan gue ngangguk kecil.

Setelah itu, sebuah kecupan lembut mendarat di punggung tangan gue "makasih sayang" bisik Jaehyun dengan senyuman manis nya.

Duarrrr

Para penonton bayaran pun dengan heboh bersorak kencang.

"WHAT THE?!!!!"

"Ohh my eyes!!!"

"Anjing!! ini real gak ada editan?!"

"Blok gue gak nyangka bakalan ada yang nembak pas ToD!" heboh Chanyeol sambil mukul pundak kak Suho.

"Sakit bngst! gak usah mukul gue juga!" kesal kak Suho dan Chanyeol malah lanjut mukulin sofa.

"KBL KBL KAGET BANGET LOCH" seru kak Lucas megang dadanya.

"Aduh sumpah teu kuat nempo nu keur uwuan" keluh Baekhyun.

"Dari deket terus ke gebetan berakhir jadian. Random sekali ToD kita ini guys"

"Gila sih Lisa udah di taken" ledek Jisoo naik turunin alis nya bergantian.

"Sudah kudagu pasti hal kayak gini bakal cepet terjadi diantara kalian" kata Jennie geleng geleng kepala.

"Gue kira si Jaehyun maho sama Taeyong" celetuk kak Mark sambil ngakak.

"Anjing lo!" kak Taeyong langsung jedotin kepala kak Mark ke ujung meja.

Poor kak Mark.

"Pj nya jangan lupa yaw" ucap Rose senggol bahu gue.

"Kalian kapan deket nya sih anj?! kok bisa bisanya konfess semudah itu!" sewot Baekhyun tidak terima.

"Kenapa gue gak nyangka ya mereka bener bakal pacaran" gumam kak Suho micingin matanya.

"Jiwa jomblo gue kambuh lagi" galau kak Doyoung.

"Kalian kapan deketnya woi!" tanya Baekhyun gak sabaran.

"Pas Lisa gak sengaja-"

Give Me Happiness || JaelisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang