"Jangan bilang...lo punya hubungan saudara sama dia?"
Perkataan Lisa berhasil membuat Jungkook membelalakan matanya.
"Kenapa kaget? omongan gue bener?" Lisa tersenyum miring melihat respon lelaki itu.
Jungkook segera mengendalikan ekpresinya lalu berdehem "lu gila hah? mana ada gua saudaraan sama dia! kalau ngomong tuh dipikirin dulu!"
"Terus kenapa lo keliatan kaget gitu? seakan akan lo emang punya hubungan keluarga sama Jaehyun dan berakhir kalian musuhan"
Jungkook mendengus kasar "ya gua kaget lah lo mikir sampe sana. Emang gua satu smp sama si Jaehyun, tapi lo camkan ini. Gua gak pernah deket bahkan berurusan sama pacar lu!" sarkas Jungkook dan perdebatan diantara mereka akhirnya berhenti karena bel masuk baru saja berbunyi.
-----«◎»-----
Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie kini sedang mengantri mengambil makan dikantin. Tanpa disengaja mata bulat Lisa menatap kearah bangku anak NCT lebih tepat nya kearah Jaehyun yang terlihat sedang melamun sedangkan yang lainnya asik mengobrol.
"Lis" panggil Suho yang baru saja datang kekantin lalu merangkul bahu Lisa.
"Minggir gue mau duduk" usir Lisa dan Suho pun menyingkirkan tubuhnya dari hadapan adiknya lalu mengikuti Lisa dari belakang bersama Baekhyun dan Chanyeol.
"Lis lo gak mau nyoba ngobrol sama si Jaehyun?" tanya Suho menatap Lisa serius sesekali melirik ke bangku anak NCT.
Lisa mengedikan bahu "buat apa? yang salah disini bukan cuman gue doang. Dia nya aja kayak gak ada niatan mau baikan sama gue" jawab Lisa acuh.
Rose, Jisoo, Jennie, Baekhyun dan Chanyeol hanya diam dengan perasaan tidak enak.
"Emang sialan si Jaehyun. Gue hampir berantem tau gak Lis sama cowo lo" geram Suho.
"Ck ngapain sih kak? udah gue bilang jangan bikin masalah nya jadi serius!" ujar Lisa menatap kesal Suho.
"Habisnya dia acuhin gue! gue udah mancing dia buat ngomong, eh si gblk malah pura pura budeg"
"Oh ya kalau masalah gini aja gak bisa saling pengertian, menurut gue lebih baik kalian berdua putus aja deh" lanjut Suho membuat Chanyeol dan Baekhyun tersedak, sedangkan teman teman Lisa terlihat tak menyangka dengan ucapan Suho.
Lisa? dia fokus menghabiskan makanannya agar cepat cepat pergi dari kantin. Padahal mata nya mulai memanas.
-----«◎»-----
"Lisa, lo pake liptint apa?" tanya Somi menghampiri Lisa yang sedang membereskan buku.
"Gue pake liptint peach lucky"
"Warnanya gue suka, beli dimana?"
"Tetangga gue yang jualan"
"Serius? gue boleh pesen gak?"
"Iya boleh, nanti gue pesenin"
"Makasih ya Lis, nanti uang nya gue gantiin" kata Somi dan Lisa hanya mengangguk.
"Lis quality time yuu" ajak Jennie berniat ingin mengibur Lisa agar sahabatnya itu tidak terlihat murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Happiness || Jaelis
Fanfiction"Lantas, untuk apa kita dipertemukan jika tidak bisa dipersatukan?" 091020?1 in Last 201120 ?2 in Lalisa 170621 ?2 in 97 290821 ?2 in Naeun ✎140820 - copyright © lysnaily