Ternyata Jaehyun ajak gue ke sungai Han, salah satu tempat yang cukup terkenal di Korea. Dia bilang malam ini lagi ada pameran dan taman hiburan jadi bakal ramai.
Buat sampai ditempat ini tentunya gak segampang yang dibayangin. Segala macam pertanyaan mama juga kak Suho lontarin buat kita berdua dan untung mnya Jaehyun bisa yakinin mama pake berbagai jurus andalannya sampai akhirnya kita dibolehin pergi berdua.
"Lis jangan jauh jauh dari gue ya, gue takut lo ilang" bisik Jaehyun natap gue lekat.
"Ish gue bukan anak kecil lagi!!" seru gue natap dia kesel.
Jaehyun seketika tersenyum manis "tapi dimata gue, lo itu masih anak kecil Lis" ujarnya sambil ngusak rambut gue.
"Nah gini kan lebih baik" tiba-tiba Jaehyun genggam tangan gue sambil tautin jari-jemarinya.
Perlahan pipi gue terasa panas atas tingkah dia, tapi lain lagi sama oknum nya malah senyum-senyum liatin genggaman kita.
"M-mending kita jalan sekarang Jae" kata gue mulai narik dia buat jalan.
"Hahaha lucu" gumam dia yang masih bisa gue denger dengan jelas.
Setelah itu kita ngobrol-ngobrol kecil sesekali foto bareng di photoboth yang udah tersedia disana.
"Lis tolong fotoin gue ya" pinta Jaehyun jalan ke tengah tangga.
Gue ngeluarin hp terus siap fotoin dia "Mulai ya Jae, satu...dua..tiga..."
Ckrk
"Lagi, satu...duaa...tigaa"
Ckrk
Dan sekali lagi, dia berpose layaknya boyfriend material.
Setelah selesai fotoin selebgram, kita mampir ke stan aksessoris yang ada disana.
"Jae bagus gak?" gue liatin seuntai kalung berwarna silver dengan liontin berbentuk kunci ke Jaehyun.
"Bagus bagus, eh gue juga mau beli dong" seru Jaehyun mendadak antusias milihin kalung, dan dia dapet kalung berliontin gembok kecil.
"Kenapa lo milih gembok?" tanya gue merhatiin kalung yang lagi dia coba.
"Biar couple sama lo lah, lo kunci gue gembok" terang Jaehyun sambil terkekeh kecil.
Sa ae banh.
Gue cuman senyum simpul terus kasihin kalungnya ke penjual buat dikemas.
"Gue aja yang bayar" Jaehyun tiba-tiba keluarin uang dari dalem dompetnya.
"Ih engga Jae biar gue yang bayar sendiri" rengut gue tapi terlanjur barang nya udah dikasihin ke Jaehyun.
"Yuk cari makanan, gue pengen yang manis" Jaehyun kembali genggam tangan gue menuju stan makanan yang berjajar disepanjang sisi sungai Han.
"Jaehyun, gue bisa bayar sendiri. Nih gue ganti" gue sodorin uang ke dia tapi langsung ditolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Happiness || Jaelis
Fiksi Penggemar"Lantas, untuk apa kita dipertemukan jika tidak bisa dipersatukan?" 091020?1 in Last 201120 ?2 in Lalisa 170621 ?2 in 97 290821 ?2 in Naeun ✎140820 - copyright © lysnaily