Jaehyun POV
"Jaehyun?" kata seorang siswi sambil nepuk bahu gue.
Semuanya langsung menoleh kearahnya dan gue ngernyitin dahi karena tiba tiba dia megang wajah gue.
Apa apaan bngst
Lisa langsung berdiri terus nepis tangan siswi yang megang pipi gue. Gue juga ikut berdiri sambil natap tajam siswi itu.
"Maaf siapa ya?" tanya gue.
"Kamu lupa sama aku?" tanya siswi itu dengan ekspresi sok sedih.
Dih? tapi ngomong ngomong suara sama wajah dia kayak familiar.
"Emangnya lo siapa? kenal juga nggak" bales gue.
"Siapa Jae?" bisik Lisa penasaran dan gue cuman ngedikin bahu.
"Dia pacar kamu?" tanya siswi itu terus nunjuk Lisa dengan sinis.
"Sebenernya lo siapa sih? sokab banget jadi orang" sewot Suho dari belakang.
"Oh kalau gitu kenalin, aku Leena, siswa baru disini" kata siswi itu dengan sambil senyum.
Watdepak?!
Astaga dia Naeun? Lee naeun mantan gue? glow up bangett anjirrr, beda banget wajah dan style nya sama yang dulu.
Wah anjing ngapain dia bisa muncul disini?
"Lo N-naeun?"
Semoga salah.
"Sekarang kamu udah inget Jae?Gimana kabar kamu my valentine boy?"
Tapi nyata nya sprite lebih nyegerin.g
Kenyataan emang nyakitin, asu.
Jantung gue hampir loncat dari tempat nya dengar omongan dia yang kelewat enteng ditambah reaksi Lisa yang tiba tiba meledak.
"APAAN LO NGOMONG GITU?" bentak Lisa marah ke Naeun. Matanya mancarin kemarahan dan ketidak terimaan.
Gue nelen ludah susah payah terus megang bahunya biar hadap ke gue "Lis tenang, gue bisa jelasin nanti ya" gue berusaha tenangin dia dan matanya udah memerah.
"Dia siapa Jae?" tanya Lisa terdengar berusaha nahan emosi, padahal gue tau dia pasti udah tau ini mantan gue Naeun.
"Lis gue kan pernah bilang, dia-"
"Gue Lee Naeun, tunangan nya pacar lo" saut Naeun senyum miring natap Lisa angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Happiness || Jaelis
Fanfic"Lantas, untuk apa kita dipertemukan jika tidak bisa dipersatukan?" 091020?1 in Last 201120 ?2 in Lalisa 170621 ?2 in 97 290821 ?2 in Naeun ✎140820 - copyright © lysnaily