20. Cinta dan Rahasia

615 59 14
                                    

Lisa POV

"Lis lo udah tau belum?" tanya Jennie nepuk bahu gue.

"Tau apa?"

Kelas gue tuh emang lagi jamkos, guru nya lagi ada urusan jadi cuman ngasih materi lewat handphone.

"Si Naeun katanya udah siuman dua hari yang lalu" bisik Jennie.

Siuman? berarti nanti mereka bakal-

"Kenapa Lis? kaget ya? sama gue juga" ujar Jennie lirik gue.

Gue noleh ke Jennie terus senyum kecut "ah gapapa, gue kaget aja k-karena dia baru siuman setelah koma lumayan lama"

"Tapi Lis, lo lagi berantem sama kak Jaehyun ya? gue perhatiin lo sama dia disekolah jarang ketemu atau tuker sapa. Maaf kalau gue terkesan ikut campur" ucap Jennie sedikit ragu.

Yah males banget gue ditanya itu, benci gue sama cowo bernama Jung Jaehyun.

Fyi: beberapa hari yang lalu gue sempet cekcok besar sama kak Suho gara gara dia beneran mau pergi sama kak Irene. Dia disuruh pindah sama papa sama papa nya kak Irene. Gue juga marah dan keluarin semua unek unek gue soal dia yang beneran ceroboh sampe gue nangis, dan dia minta maaf sambil meluk gue. Meski gue nangis nangis, kenyataan nya gak bakal berubah. Semua orang emang pergi ninggalin gue.

"Bodoh, kata gua lu mending diem aja" celetuk Jungkook dari belakang.

Oh ya, sejak hari itu gue sama Jungkook sedikit jaga jarak dan gak ngomong ngomong. Pas Jaehyun udah ngomong hal yang menurut gue sensitif, Jungkook lepasin cengkraman dari seragam Jaehyun dengan tatapan datar. Setelah itu dia pergi gitu aja tanpa ngeluarin sepatah kata.

Gue juga langsung pergi dari sana sebelum cowo brengsek itu ucapin kalimat kalimat busuk nya. Gak nyangka sih ternyata Jaehyun jahat juga.

"Woi suka suka gue lah!" sewot Jennie merasa tersindir dengan ucapan Jungkook.

"Gua ngasih tau kalau temen lu juga punya privasi, lu udah pacaran juga masih aja kekanakan" sinis Jungkook.

"Apa? kekanakan? jaga omongan lo ya anjing!!!" teriak Jennie menggebrak meja dengan kencang, dan karena ulah dia semua orang jadi kaget.

"Emang bener kan? lo itu anak manja dan gua kasian deh sama pacar lu harus pacaran sama cewe babi kayak lo" jawab Jungkook dengan enteng.

"HEH SIALAN!!!"

Brakkk

Seketika Jungkook tersungkur ke lantai setelah bangkunya ditendang oleh cowo berdarah Thailand.

"Bisa gak ucapan lo di filter?!" seru Ten menarik paksa Jungkook agar berdiri.

"Gak bisa, karena mulut gua bukan Instagram" jawab Jungkook masih aja bisa santai didepan Ten yang keliatan marah.

"Serius bangsat! lu kalau ngomong yang sopan dong! apalagi sama cewe. Cowo bukan lu?" geram Ten.

"Gua kan bercanda doang elah, serius amat lu jadi orang" bales Jungkook.

"Lu bukan bercanda tapi ngejek Jennie!" kesal Ten pada cowo yang menurutnya tidak berotak.

Jungkook malah tersenyum miring "hahhaha gua tau kenapa lu sewot, belum moveon kan ke Jennie lu?" bisik nya bikin Jennie kaget.

Give Me Happiness || JaelisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang