Jeon Jungkook.
Orang itu...entahlah Lisa tidak mengerti dengan jalan pikir lelaki yang membuat perasaan nya bingung.
Disaat Jungkook mengatakan tentang dua hal yang ditakuti nya, Lisa tidak percaya bahwa ada peran dirinya yang tersemat diantara hal itu. Dan selanjutnya hanya ada suasana canggung diantara mereka.
Menyayangi namun takut untuk memiliki.
Itulah yang dirasakan Jungkook saat ini pada Lisa. Seperti mustahil tapi nyata. Mereka bahkan tidak sadar bagaimana bisa sedekat dan seakrab ini. Satu hal yang terlihat jelas diantara kedua nya, yaitu gengsi.
Lisa mengacak rambut nya frustasi karena sudah dua jam ia merasa sangat bosan. Berbagai cemilan ia habiskan, list drama nya telah selesai, overthinking apalagi namun rasa nya akhir pekan ini tidak ada yang bisa ia kerjakan. Hingga dering ponsel membuat nya terpaksa bangkit dari aksi rebahan nya.
Saat dilihat ternyata yang menelpon adalah orang yang tadi ia pikirkan. Jari lentik nya menggeser ikon hijau lalu telepon pun tersambung.
📞 Hallo
📞 Lu dimana?
📞 Rumah
📞 Malam ini lo ada acara gak?
📞 Gak ada, tapi nanti mau jemput ortu gue di bandara
📞 Oh
📞 Oh doang? dasar gak jelas!
📞 Gua mau ajak lu kesuatu tempat, lu tinggal pake dress yang gak terlalu terbuka dan gelap. Nanti gua jemput jam set 7
📞 Dih dih apaan gue aja belum ngasih setuju udah main jemput aja. Males lo orang nya aneh dan pasti bakal bawa gue ke tempat gak jelas.
📞 Anjir fitnah banget lu. Gua juga males kali bawa karung goni ke tempat yang sekalipun gak jelas.
📞 Hm karung goni ya...
📞 Iyaaa, jadi setuju?
Lisa terdiam sejenak memikirkan jawaban nya. Ia sedikit ragu pada lelaki kurang asupan akhlak itu, bisa saja nanti dia akan membawa nya ke tempat yang tidak diinginkan.
📞 Heh lama amat mikir nya, keburu spongebob berubah jadi warna merah
📞Gigi lu yang merah! Huh yaudah setuju, awas aja lu kalau macem macem. Tapi gue kan mau jemput-
📞 Itu urusan gampang, nanti gua anter dah sekalian ke bandara ketemu calon mertua
📞 Lu pikir situ oke bilang begitu?
📞 Iya dong, secara gua kan cogan-
Tut
Kampret - Jungkook
-----«◎»-----
Lisa POV
Udah hampir setengah jam gue mondar mandir depan kaca sampai modar.g
Gue insecure banget sama penampilan gue malam ini. Gak tau kenapa si Jungkook malah nyuruh gue pake dress warna gelap tapi jangan warna hitam. Tapi gue gak peduli mau warna apa, orang gue ini yang pake.
Sebelum berangkat, gue selfie mirror dulu buat bahan postingan di Instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Happiness || Jaelis
Fanfic"Lantas, untuk apa kita dipertemukan jika tidak bisa dipersatukan?" 091020?1 in Last 201120 ?2 in Lalisa 170621 ?2 in 97 290821 ?2 in Naeun ✎140820 - copyright © lysnaily