MPD•01

13K 347 0
                                    

Haii ini cerita pertama author. Mohon bantuan nya ya soalanya ini bener cerita pertama autor hihihi.
Salam kenal 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Untung dosen ganteng! "
Alena Silvana Putri Kusuma

" Saya dan kamu itu takdir tuhan"
Reynald Aldi Syaputra

Berawal dari Mahasiswa berujung menjadi seorang Istri Dosen. Itulah awal kehidupan seorang Alena yang harus menerima perjodohan dengan Dosen nya sendiri.

🔸🔸🔸

Happy reading

Kring-kring suara alarm berbunyi menggema, waktu menunjukan pukul 07.00 pagi Alena segera bangun dari tidurnya karena hari ini Ia ada mata kuliah pagi.

Alena pun bangun dan mengeliatkan badanya, "Hmmm hoaammm, masih ngantuk" ucap Alena sambil menguap.

Segera Ia bangkit dan pergi ke kamar mandi, setelah itu Ia pun siap- siap untuk pergi kuliah.

Selesai dengan semua ritualnya Ia pun bergegas turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga nya, dan bergegas pamit untuk pergi ke kampus.

Akhirnya setelah terjebak kemacetan sampai juga Alena di kampus.

"Oy Len, tunggu!", Alena pun menoleh kebelakang, Oh ternyata Fiya sahabatnya.

Oh yah kenalin ini Fiya temen gue dari smp dulu, kita bersahabat sudah cukup lama bukan Fiya aja ada Maura, Ajeng sama Rita.

Saat masuk kelas Alena langsung duduk di bangku favorite nya yaitu di pojok sebelah kiri bawah jendela, tempat molor Ter-PeWe dikarenakan banyak Dosen yang gak keliatan.

Hehehehe.

Alena yang lagi ngantuk karena semalam habis begadang nonton drakor favoritnya sampai lupa waktu, Ia pun ingin tidur sebentar mumpung Dosen belum masuk kelas.

" Rit nanti kalau Dosen masuk bangunin gua ya, mau tidur bentar, " kata Alena terhadap Rita.

" Wokee!!, " jawab Rita.

Setelah itu Alena pun tertidur pulas.

Beberapa menit kemudian.

Dosen pun datang, " Selamat pagi semua !! ", ucap Dosen seraya masuk ke kelas.

" Selamat pagi pak!! ", jawab serentak para mahasiswa.

" Shutt!! Oy Len bangun Pak Dosen udah dateng! ", ucap Rita dengan berbisik sambil menyengol lengan Alena.

Dan dengan asiknya Alana masih meneruskan tidurnya tidak menghiraukan panggilan Rita.

" Len!! we nih anak susah banget bangun, Dosen nya udah datang lagi ", ujar Rita dengan risau.

" Guys gimana ini Alena Masih molor ",Ucap Rita kepada sahabat-sahabatnya.

Mereka pun berusaha membangunkan Alena, tetapi nihil Alena masih tidur. Alhasil menimbulkan suara yang cukup berbisik.

" Ada apa disana! ", tujuk Dosen itu ke arah Alena dan Kawan-kawan, semua Mahasiswa pun menoleh kearah mereka.

" Mampus" , ucap mereka berbarengan.

" Anu Pak...", ucap Rita sambil ngelirik Lena yang masih tidur nyenyak.

Pak dosen pun berjalan menuju ketempat mereka " Anu apa ha?!! ", jawab Dosen itu dengan garang.

" Ohh rupanya ada yang tidur dikelas saya ", ucap Dosen tersebut dengan sakartis.

Alena yang masih molor itu tidak bangun juga malah mengenakan tidurnya tersebut.

" Siapa nama nya ??!! ", Tanya Dosen itu sambil menunjuk ke arah Alena.

" Al-alena Pak..", Ucap Rita dengan gugup.

Tanpa ada rasa bersalah Alena pun terbangun dengan kondisi nyawa yang belum terkumpul,

" Ada apasih nih rame-rame..", gumanya tidak sadar sambil menguletkan badan.

" Ada apa kamu bilang..!! " Ucap Dosen tersebut dengan sakartis.

" Ehhhh.." Ucap Alena sadar.

Mampus gue ketiduran, batin Alena.

Ia pun menoleh kearah Rita, kenapa lo gak bangunin gue ucapnya dengan gerakan isyarat. dan dibalas oleh Rita juga gue udah bangunin elo tapi elonya malah molor.

" Kamu keluar dari kelas Saya sekarang, Saya paling gak suka sama Mahasiswa yang tidak disiplin, apalagi tidur atau terlambat dikelas Saya!! ", Ucap Dosen tersebut marah sambil menatap tajam kearah Alena.

" Tapp-pi pakk ", sangkal Alena.

" Ga ada tapi-tapian!! Keluar Kamu sekarang!! ", Ucap Dosen itu dengan sedikit emosi.

Belum juga kelas di mulai ada saja yang bikin masalah, batin Dosen tersebut.

Alena pun pergi dari kelas tersebut dengan malu. Diluar kelas Alena pun berdecak kesal.


" Hufft siapa si dia? Dosen baru? Kok gue ga pernah liat tu Dosen, mana mukanya garang banget lagi !! ", Ucap Alena mengomel sendiri.

Tapi tampan.

Emang sih ini salahnya tapi ga gitu juga kan sia- sia gue bangun pagi-pagi tadi.

Alena menahan kesal percuma saja dia tadi datang pagi-pagi kalau akhirnya dikeluarkan dari kelas.

" Ahhrrrggggggggg ".

"Untung dosen ganteng!!".

-----"""""-----

TBC.

JANGAN LUPA VOTE, COMENT, AND SHARE🐣

TERIMAKASIH 🙏

SALAM AUTHOR 🌚

MY POSSESIFE DOSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang