HELLO GAISH 🔥
WELCOMEBACK🔥
APA ADA YANG MENANTI CERITA INI? 🔥
HEHEHE SILAHKAN DIBACA🔥
TYPO BERTEBARAN🔥
Happy Reading ❤
" Alena bangun dek!! ." ucap Bang Alan membangunkan Alena.
Alena terkesiap. " Hm Bang Alan udah pulang? ", ucap Alena dengan suara khas orang bangun tidur.
" Udah sayang, cepet bangun abang punya oleh- oleh buat kamu dibawah " ujar bang Alan sambil mengoyang-goyangkan badan Alena.
" Alena mandi dulu " ujar Alena
Alan menganguk" Yaudah abang tunggu dibawah !" Ujarnya. Alena nganguk mengiyakan. setelah itu ia bergegas mandi dan turun kebawah.
Saat turun Alena melihat abangnya sedang berbincang dengan seseorang di ruang makan.
Alena menyerngitkan dahi. Kalo dilihat dari postur sih bukan Papa batin Alena.
" Sayang udah bangun! " Sapa Mama Airin tiba-tiba. Alan dan orang itu menoleh kearah Alena.
Alena terkejut dengan kehadiran orang itu.
Pak Rey! guman Alena.
Yah Rey sedang berkunjung kerumah Alena dikarnakan sebuah undangan dari sahabatnya. Alan.
Alena berjalan menuju ruang makan. " Udah Ma, " jawab Alena.
Alena menuangkan air minum tenggorokanya terasa haus ketika melihat Rey berada di rumahnya. Saat minum Alena tak sengaja melihat Rey. Mata mereka berdua bertabrakan. " Uhuk!" Alena terbatuk.
" Sayang kalo minum pelan-pelan!" ucap Mama Airin khawatir.
Alena menghelah napas." Iya Ma" ucapnya cengengesan.
Alena duduk di sebrang Rey. " Pak Rey kok ada disini? " tanyanya penasaran.
" Bang Alan yang undang Rey kesini. " Jawab Alan.
Alena menyerngitkan dahi. " Emang ada acara apa?" tanya Alena.
Alan menyerngit heran. " Emang abang bawa temen kerumah harus ada acara gitu ?" tanya balik Alan.
Ohyah! kan Pak Rey temenya Bang Alan batin Alena lupa.
Alena tersenyum kikuk. " Yah gak gitu! Tau ah!" ujar Alena pusing sendiri.
Rey berdehem mencairkan suasana. " Saya diundang Alan. Kebetulan ada waktu luang untuk menghadiri undangan dari abang kamu " jawab Rey formal kepada Alena.
Alena tersenyum kikuk. " Eh iya Pak! " jawabnya malu.
Arini datang dengan membawa makanan. " Udah makan dulu nanti disambung lagi ngobrolnya. " ujarnya.
Setelah itu mereka pun sarapan bersama-sama.
" Sayang nanti malam kita makan malam bersama calon suami dan mertua kamu " ucap Mama Airin memberikan info.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIFE DOSEN
General Fiction" Untung dosen ganteng! " Alena Silvana Putri Kusuma " Saya dan kamu itu takdir tuhan" Reynald Aldi Syaputra Berawal dari Mahasiswa berujung menjadi seorang Istri Dosen itulah awal kehidupan seorang Alena yang harus menerima perjodohan dengan Dosen...