MPD•09

4K 172 7
                                    

HEllO GAISH 🔥

WELCOMEBACKS WITH ALENA DAN REY. 🔥

UP.. UP.. UP.. 🔥

JANGAN LUPA di VOTE YA GAIS CERITA INI.🔥

HATUR NUHUN🔥

TYPO BERTEBARAN 🔥

Happy reading ❤

" Saya terima nikah dan kawin nya Alena Silvana Putri Kusuma binti Adriansyah Kusuma dengan maskawin tersebut dibayar tunai ", ucap Rey mantap.

" Gimana para saksi ? ", tanya penghulu tersebut.

Saksi mejawab dengan serentak, " Sah!! ".

" Alhamdulillah " ucap semua hadirin yang datang.

Alena mencium tangan Rey yang sekarang menjadi suaminya, dan Rey pun mencium kening istrinya tersebut.

Semua orang menatap haru kepada kedua pengantin tersebut.

Mereka saling memandang satu sama lain. senyum indah terpancar diantara keduanya.

Airin tersenyum haru menatap anaknya." Selamat ya sayang, kalian berdua udah sah jadi suami istri " ucap Mama.

Alena menganguk dan memeluk Mamanya dengan sayang.

" Dek bangun ", ucap bang Alan membangunkan Alena. Sementara itu Alena masih betah dengan mimpinya.

Alan heran dengan kelakuan adiknya satu ini, " Astaga Ini anak dibangunin kenapa malah senyum-senyum pasti ngigo aneh-aneh" omel Alan.

Sentil nih!!, batin Alan.

" Alena bangun!! " kali ini bang Alan berteriak tepat dikuping Alena.

Alena terbangun dari tidurnya, ia mengerjapkan mata beberapa kali. Astaga ternyata ini cuma mimpi, batinya.

" Ish.. Bang Alan ganguin orang tidur aja " omel Alena.Alan hanya terkekeh.

Alan menatap Alena lekat." Hayoo tadi mimpi apa sampek ngigo senyum-senyum lagi " tuding Bang Alan.

Pipi Alena bersemu merah mengingat mimpinya tadi. " Apaan sih bang, aneh banget ! " ujar Alena.

Lah dia yang aneh napa nyalahin gue, sentil nih!! batin Bang Alan.

" Udah ah bang sana Alena mau mandi " Usir Alena.

" Iya, jangan lama-lama. udah ada yang nunggin " ucap Bang Alan sambil keluar kamar.

Hah nungguin? Siapa? Bang Alan aneh, batin Alena.

Hari ini Alena offday. Ia bergegas mandi, selesai itu Alena berganti pakaian. Cuaca 29 derajat cukup panas jadi ia memutuskan memakai kaos crop warna hitam dipadukan dengan celana hotpants putih.

Setelah itu ia turun kebawah tak lupa memoleskan sedikit lipblam ke bibirnya itu agar tidak terlihat pucat.

Saat sampai turun kebawah Alena membelalakkan matanya, " Pak Rey " gumanya.

Airin menyadari keberadaan Alena. " Alena sini sayang sarapan, kita nungguin kamu " ujar Mama Airin.

Rey menoleh ke arah Alena , mata mereka bertemu saling memandang satu sama lain. Alena pun terngiang mimpinya tadi pagi.

Alena mencium tangan Rey yang sekarang menjadi suaminya, dan Rey pun mencium kening istrinya tersebut.

Semua orang pun menatap haru kepada kedua pengantin tersebut.

MY POSSESIFE DOSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang