Happy reading ❤Hari sudah larut sore para Mahasiswa kebanyakan sudah pulang. Alena bersama Teman-temanya menuju ke tempat parkiran.
" Len lo beneran udah dijemput? " Tanya Ajeng. Alena menganguk pelan. " Ini lagi gue Watsapp ". Ujarnya sambil mengetikan pesan pada abangnya.
" Kita tungguin lo deh sampe di jemput ". Sahut Rita dan disetujui oleh semua Sahabatnya.
Alena tersenyum kearah teman temanya. " Gausah kalian duluan aja, Abang gue udah bilang otw kok. ", ujar Alena.
" Serius ? Lo tau kan jaman sekarang otw biasanya juga tuh Orang masih molor ", Ucap Maura.
Alena mengerlingkan mata. " Lo tau sendiri Abang gue gimana kalau sama adiknya ini ? ", Ucap Alena.
Mereka pun paham dengan apa yang dimaksud Alena.
" Yaudah kalau gitu kita balik duluan " Ujar Ajeng yang diangguki oleh Alena.
" Iya hati-hati ya dijalan!! ", ujar Alena sambil melambaikan tangan kearah para Sahabatnya itu.
Teman temanya menganguk. " Lo juga! " Ucap mereka bebarengan.
30 menit kemudian. Hari semakin sore dan Alena belum di jemput juga.
Alena yang menunggu di halte depan kampus mulai gelisah. " Mana sih Abang, lama banget katanya Otw kenapa belum datang juga! ". Dumel Alena.
Tak biasanya Abang telat seperti ini, kampus juga udah mulai sepi. Batinya.
" Telfon lagi deh! " ujar Alena.
Panggilan pertama belum diangkat juga oleh Abang nya Alena. Saat panggilan ketiga baru diangkat.
" Hallo, Abang kemana? Katanya udah Otw kenapa belum nyampek-nyampek sih!! ? ", Cerocos Lena.
Abangnya meringis pelan disana. " Aduh Dek sorry banget Abang lupa kabarin Kamu, ban mobil Abang bocor nih Abang barusan habis telfon Orang bengkel! ", Ujar Abang Alena.
Alena mendengus kesal, Pantesan daritadi telfonya sibuk.
" Kenapa ga kabarin dari tadi Bang!", Ujar Alena menahan kekesalanya terhadap Abangnya itu.
Hufft sabar Alena, Orang sabar disayang Cogan batin Alena menghibur diri sendiri.
" Iyaa maafin Abang ya Sayang, jangan marah nanti Abang pulang bawain makanan kesukaan kamu deh sebagai permintaan maaf Abang", Ujar Abang sambil merayu Alena.
Dia sungguh merasa bersalah kepada Adiknya itu yang telah menunggu lama.
Alena menghembuskan nafas kasar. Tau gini tadi bareng aja sama anak anak batinya.
" Hmm,, Aku matiin telfonya!! ", ujar Alena.
Akhirnya Alena terpakasa memesan gojek disalah satu aplikasi ponselnya. .
Belum juga Alena memesan gojek tersebut tiba tiba ada sebuah mobil yang berhenti didepanya.
Kaca mobil pun terbuka. " Udah larut sore. Kamu kenapa belum pulang? ". Tanya Seseorang di dalam sana.
Alena sedikit terkejut dengan seseorang yang berada di dalam mobil tersebut. ternyata Dosen tadi yang mengusirnya saat dikelas.
Alena celingak celinguk memastikan bahwa dosen tersebut sedang berbicara kepada nya. " Bapak ngomong sama saya? " tanya Alena sambil menunjuk dirinya sendiri.
Takutnya kan dia ke GRan nanti!.
Pak Dosen berdehem kecil. " Iya Kamu, Siapa lagi Orang disini emang !!, " Ujarnya ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIFE DOSEN
General Fiction" Untung dosen ganteng! " Alena Silvana Putri Kusuma " Saya dan kamu itu takdir tuhan" Reynald Aldi Syaputra Berawal dari Mahasiswa berujung menjadi seorang Istri Dosen itulah awal kehidupan seorang Alena yang harus menerima perjodohan dengan Dosen...