HEllO GAISH 🔥
WELCOMEBACKS WITH ALENA DAN REY. 🔥
JANGAN LUPA di VOTE YA GAIS CERITA INI.🔥
HATUR NUHUN🔥
TYPO BERTEBARAN 🔥
Happy reading ❤
Weekend? Libur kuliah? Oh jelas. Iya! Hari ini Alena dan teman temanya berencana akan menghabiskan waktu seharian alias grilstime. Kali ini Ajeng tak ikut. Saudaranya ada yang menikah!katanya! Okelah! Alena dan teman-temanya berada di salah satu mall jakarta. Mereka serempak memilih ke distro baju.
Rita mencocokan salah satu baju kearah badanya." Len cocok ga kaos ini sama Gue, " tanya kepada Alena.Alena pun berlagak menilai." Cocok Rit, apalagi kalau di padukan sama blezer! " ucapnya.
Rita menganguk setuju. " Sepertinya bagus juga ide lu, yaudah Gue cari blezer dulu, " sambung Rita dan dibalas anggukan oleh Alena.
" Lo mau cari apa Len? ", tanya Fiya yang lagi pilih-pilih tunik.
" Gue lagi cari cardigan nih yang cocok buat ngampus, " jawab Alena.
" Cardigan lo kan banyak, lo ga coba cari tunik. Bagus-bagus nih disini ", ujar Fhiya menawarkan tunik ke Alena.
Anjay Fhiya cocok banget jadi sales!
" Ga dulu deh Fiy, gue lagi mau koleksi cardigan, " ujar Alena nyengir kearah Fiya.
" Suka suka lo dah," ujar Fiya.
Nah ini warnanya bagus buat di padukan kesemua baju, batin Alena setelah menemukan cardigan yang cocok.
" Udah nemu belum kalean semua, Gue udah nemu sweter yang Gue mau nih," ujar Maura.
" Udah nih Gue ambil kaos sama blezer." ujar Rita sambil menunjukan keranjang bajunya.
" Gue juga udah nemuin tunik yang bagus nih, " Sambung Fiya.
" Okedeh Gue juga udah nemu cardigan yang cocok nih," sambung Alena.
" Makan kuy laper Gue ", Ucap Rita sambil mengelus perutnya
" Skuylah ", jawab Mereka berbarengan.
Setelah berbelanja mereka pergi cari makan. Sebelum itu, kebiasaan para cewek kalo masuk mall. Berfoto ria didepan cermin toilet!.
Setelah itu Mereka menuju salah satu restoran yang ada, mereka pun memilih di foodcourd. Saat pesan makanan Alena tidak sengaja melihat Seseorang yang nampak familiar. Saat Orang itu menoleh kearah Alena tatapan Mereka bertemu.
Pak Rey batin Alena.
Rey sedikit terkejut dengan kedatangan Alena. Ia sendiri sekarang lagi ada miting bersama clientnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIFE DOSEN
General Fiction" Untung dosen ganteng! " Alena Silvana Putri Kusuma " Saya dan kamu itu takdir tuhan" Reynald Aldi Syaputra Berawal dari Mahasiswa berujung menjadi seorang Istri Dosen itulah awal kehidupan seorang Alena yang harus menerima perjodohan dengan Dosen...