I'M KEY 7

1.7K 162 18
                                    

"Key!" Fiko memeluk tubuh Keyla yang kedinginan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Key!" Fiko memeluk tubuh Keyla yang kedinginan

"Hiks..hiks.. abang." ucap Keyla memeluk Fiko.

"Key takut hiks..hiks.." Keyla menangis sesenggukan.

"Ayo masuk!" Santi membawa sepatu dan tas keyla, Fiko menggendong Keyla kekamarnya.

"Ganti baju Key, nanti Key tambah sakit." ucap Fiko.

"Gak mau Key takut hiks..hiks.." ucap Keyla memeluk Fiko.

"Ma mama!" teriak Fiko.

"Iya iya!" ucap Santi.

"Key ganti baju dulu nak, ayo mama temenin." ucap Santi membuat Keyla mengangguk dan masuk kedalam kamar nya sedangkan Fiko ia membuat kan teh untuk Keyla.

Tok tok tok

"Masuk." ucap Santi, Fiko masuk kedalam kamar Keyla dan meletakkan teh diatas meja lalu menghampiri Keyla yang berada di bawah selimut.

"Key?" Fiko mengelus kepala keyla membuat Keyla membuka matanya.

"Abang." ucap Keyla lemas memeluk Fiko.

"Kita kerumah sakit yuk?" ucap Santi khawatir mengecek suhu tubuh keyla menggunakan telapak tangannya.

"Gak mau mama." ucap Keyla mendusel di dada bidang Fiko.

"Nanti kalo Key gak mau kerumah sakit, Key gak bisa sekolah.." ucap Keyla.

"Key..." ucap Fiko lembut mengelus rambut adiknya.

"Key gak mau hiks..hiks.." ucap Keyla menangis.

"Key gak mau sembuh? badan Key panas banget loh?" ucap Fiko membuat Keyla menggeleng.

"Key kenapa hujan hujanan?" tanya Fiko.

"Key udah telpon abang hiks..hiks.. abang gak angkat telpon Key hiks..hiks.." ucap Keyla.

"Juan? Aubrie? Dino? Lilo?" tanya Fiko.

"Juju nganterin Bila pulang hiks.. Aubrie pulang duluan, Lilo nganterin pacarnya pulang, bang Dino gak masuk sekolah hiks..hiks.." ucap Keyla.

"Kenapa gak nelfon mama Key?" tanya Fiko.

"Key lupa hiks..hiks.." ucap Keyla menangis.

"Iyaudah, jangan nangis ya, abang minta maaf tadi abang tidur." ucap Fiko menghapus air mata Keyla dan memeluk tubuh mungil Keyla yang menggigil membuat Keyla mengangguk.

Santi menelfon Adi.

"Hallo?" ucap Santi.

"Halo kenapa ma?"

"Kamu masih kerja?" tanya Santi.

"Bentar lagi aku pulang, kenapa?"

"Key sakit, gak mau dibawa kerumah sakit nih." ucap Santi mengelus rambut Keyla.

I'M KEY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang