Malam hari.
Juan turun dari mobilnya saat sampai di rumah Keyla lalu mengetuknya, tidak lama kemudian Santi membukakan pintu nya.
"Ayo masuk Ju." ucap Santi, Juan mengangguk dan menyalimi tangan Santi.
"Mana Key ma?" tanya Juan.
"Dikamarnya, tidur mungkin."
"Oh iya tadi siang Keyla pulang sama siapa ma?"
"Sama Lilo." Santi melenggang pergi ke dapur.
"Juan ke kamar Key ma!" ucap Juan.
"Iya." ucap Santi.
Juan melangkahkan kakinya menuju kamar Keyla lalu masuk tanpa mengetuk pintu nya terlebih dahulu, terlihat Keyla sedang meringkuk dibalik selimut nya membuat Juan tersenyum dan menghampiri nya.
Juan mengelus rambut Keyla sayang, lalu mencium lembut kening Keyla dan menoel noel hidung Keyla membuat Keyla terusik lalu mengerjap ngerjapkan matanya.
"Bangun Key, kita kepasar malam yuk!"
"Gak." ucap Keyla menutup mata nya kembali.
"Ayo dong, Aubrie, Lilo, Dinda, sama Dino udah nungguin loh masa Key gak mau ikut?" bujuk Juan.
"Kamu ajak Bila aja, jangan ajak Key." sahut Keyla.
"Kan Juju mau nya ajak Key, ayo sayang." ucap Juan menarik tangan Keyla pelan.
"Keyla ayo dong, kasian loh mereka udah nunggu kita."
Juan hanya diam saat Keyla memejamkan mata nya dengan nafas teratur.
"Mau ikut atau enggak?"
"Mau." ucap Keyla berbicara sambil menutup matanya membuat Juan terkekeh.
"Buka dulu matanya Key." ucap Juan membuat Keyla membuka matanya lalu menguap, Juan menutup mulut keyla.
"Kesedot Juju." Juan terkekeh membuat Keyla mendengus dan memukul pundak Juan pelan.
"Yuk bangun, ganti baju." ucap Juan membuat Keyla duduk ditepi ranjangnya lalu mengucek matanya.
"Key masih ngantuk." ucap Keyla merosot ke kasur kembali membuat Juan geleng-geleng kepala melihat nya.
"Bangun Keyla."
"Gendong Key!" Keyla menyodorkan kedua tangan nya kearah Juan, Juan menggendong Keyla lalu menurunkannya di kamar mandi.
"Juju tunggu bawah." ucap Juan mengecup kening Keyla sekilas lalu pergi.
"Hoam, sampe Key di tinggalin lagi awas ya Juju." gerutu Keyla menguap lalu mencuci wajahnya dan mengganti pakaian nya.
Setelah bersiap siap Keyla turun kelantai bawah untuk menemui Juan, terlihat Juan dan Santi sedang mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M KEY (END)
Teen Fiction(LENGKAP) ⚠️ DON'T COPY MY STORY! Kalo mau plagiat mending pergi jauh jauh, bye. Cerita ini tentang persahabatan antara laki laki dan perempuan, apakah persahabatan mereka tetap aman tanpa adanya cinta? atau malah hancur karena adanya cinta? Ketika...