I'M KEY 15

1.2K 125 13
                                    

"Jangan sedih, nanti malam kita ke pasar malam mau?" tawar Bara mengelus rambut Keyla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan sedih, nanti malam kita ke pasar malam mau?" tawar Bara mengelus rambut Keyla.

"Bara ngga bohong kan?" tanya Keyla.

Bara menggeleng, "Enggak dong."

Keyla tersenyum, "Janji ya?"

"Janji." ucap Bara membuat Keyla tersenyum.

"Yaudah, Key masuk dulu ya!" ucap Keyla membuka pintu mobil Bara.

"Hati hati Bara!" ucap Keyla riang melambaikan tangan nya.

"Nanti malam jam 7 ya?" ucap Bara menurunkan kaca mobil.

Keyla mengangguk, "Oke!"

Tin.

Keyla mengangguk kembali dan melambaikan tangan nya, setelah mobil Bara menghilang di tikungan Keyla langsung berlari masuk ke dalam rumah nya.

"Mama! Key pulang!" teriak Keyla.

"Kok kamu baru pulang?" tanya Santi.

"Key nungguin Juju tapi ternyata Juju pergi sama pacar nya mama.. hehe maaf Key pulang terlambat." Keyla menunduk mengetukkan sepatunya.

Santi hanya diam menghampiri Keyla mengelus rambut Keyla, "Gapapa, lain kali kalau Juju gak bisa antar Key pulang, Key telfon mama ya?"

Keyla mengangguk, "Oke!"

"Yaudah, sekarang mandi biar wangi ngga bau asem!" ucap Santi terkekeh mencubit pipi Keyla.

"Mama nanti malam Keyla mau kepasar malam sama Bara ya?" tanya Keyla, Santi mengangguk.

"Oke mama! Key mau mandi dulu ya! dadah~" ucap Keyla lalu berlari menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar Keyla langsung menyambar handuk dan masuk ke dalam kamar mandi, selesai mandi Keyla memakai skincare dan bodycare.

Keyla merebahkan tubuh nya di kasur empuk kesayangannya. Ia mengecek handphone nya masih tidak ada notif pesan dari Juan. Keyla mengetikan pesan untuk Juan lalu mengirim nya.

Keyla memejamkan matanya seperti nya ia harus beristirahat sebentar.

Tok.. tok..tok..

"Keyla! ada Bara nih. Malah tidur anak nya hadehh!" ucap Santi menggoyang kan lengan Keyla.

Keyla menggeliat pelan mengerjapkan matanya, "Ada apa mama?" gumam Keyla masih memejamkan matanya.

"Bangun nak! katanya Keyla mau pergi sama Bara, nih Bara nya udah nyamper."

Keyla langsung membuka matanya lebar lebar, "ASTAGA KEY LUPA MAMA!" teriak Keyla langsung bangun.

Namun mata nya tak sengaja melihat sesosok laki laki yang berdiri di depan pintu sambil bersilang dada, Keyla menoleh sedetik kemudian ia langsung cengengesan.

I'M KEY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang