I'M KEY 16

1.3K 127 20
                                    

Juan memarkirkan mobil nya di garasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juan memarkirkan mobil nya di garasi. Ia melangkah kan kaki nya masuk kedalam rumah sambil bersiul ria.

"Bagus kamu jam segini baru pulang, Juan." ucap Tina, membuat Juan memberhentikan langkah nya.

"Maaf ma, tadi Juan ada urusan." ucap Juan menghampiri Tina dan menyalimi tangan Tina.

"Urusan dengan pacar mu maksudnya?" tanya Tina.

Juan menggaruk tengkuknya kepalanya yang tidak gatal, "hehe."

Tina menggeleng kan kepalanya, "Lain kali kalau mau pergi pulang dulu kerumah. Oh ya satu lagi, kenalin dia sama mama." ucap Tina dengan nada yang tidak enak di dengar.

"Iya maaf ma, nanti Juan ajak kesini Juan mau mandi dulu." ucap Juan lalu berlari memasuki kamarnya.

"Aduh si mama mode senggol bacok." gumam Juan membuka kenop pintu.

"Lo ninggalin Keyla di sekolah sedangkan lo asik jalan berdua sama pacar lo?" Tanya Lilo dengan aura yang berbeda membuat Juan membeku di tempat.

Ia melupakan Keyla. Juan berlari dengan secepat kilat menyambar kunci motor kembali ke sekolah.

Tina hanya diam saat Juan berlari dan membuka pintu rumah dengan kasar. "Anak itu bodoh." gumam Tina menghela nafas.

Juan mengendalikan motornya dengan ugal ugalan, "Arghh tolol Juan." maki Juan.

"Sesampainya di sekolah Juan memarkirkan motor nya di depan gerbang lalu berlari masuk ke dalam sekolah tanpa takut.

"KEY!" teriak Juan mengetuk pintu yang sudah di kunci.

Juan mengelilingi sekolah mencari Keyla, dengan senter handphone menjadi penerang nya.

"KEYLA!" teriak Juan.

"Nak? ngapain malam malam di sini?" tanya pak Usup penjaga sekolah.

"Pak pak! liat Keyla gak?" tanya Juan.

"Keyla yang pendek itu? udah pulang tadi kalo gak salah sore sekitar jam 3 atau jam 4 sama siapa itu teman mu." ucap pak Usup menggaruk kening nya.

"Gatau! tapi makasi pak Usup!" ucap Juan lalu berlari keluar sekolah.

Juan menyempatkan membuka handphone nya, ternyata banyak sekali chat dari Keyla.

Tujuan Juan sekarang adalah rumah Keyla. Juan menaiki motor nya langsung mengendarai nya dengan kecepatan diatss rata rata. Ia takut terjadi sesuatu dengan sahabat nya itu.

Sesampainya di rumah Keyla, Juan langsung masuk ke dalam rumah.

"Mama!" ucap Juan membuka Santi yang berada di ruang tamu terkejut.

I'M KEY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang