I'M KEY 5

1.9K 160 15
                                    

Semalam Keyla menginap di rumah Juan dan siang ini Keyla diantar pulang oleh Juan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalam Keyla menginap di rumah Juan dan siang ini Keyla diantar pulang oleh Juan.

"ASSALAMUALAIKUM MAMA! PAPA! ABANG! KEY PULANG!" teriak Keyla memasuki rumahnya membuat orang tuanya geleng geleng kepala mendengar nya.

"Waallaikumsalam, pelan pelan jangan teriak teriak Keyla.." ucap Adi membuat Keyla cengengesan.

"Maaf papa!" ucap Keyla tertawa.

"Assalamualaikum." ucap Juan.

"Waallaikumsalam." sahut mereka.

"Abang mana ma?" tanya Keyla.

"Dikamar." ucap Santi.

"ABANG PIKACU!" teriak Keyla berlari ke kamar Fiko.

"ABANG!" pekik Keyla tersenyum senang membuka pintu kamar Fiko terlihat Fiko yang sedang tertidur.

Keyla mendekati Fiko dan menindih tubuh Fiko yang tidur tengkurap.

"ABANG BANGUN!" teriak Keyla dikuping Fiko membuat Fiko terkejut.

"Key!" ucap Fiko geram, Keyla terkikik geli.

"Maaf abang, soalnya dari tadi Key panggil abang gak jawab jawab." ucap Keyla cemberut, Fiko menarik tubuh Keyla agar berbaring disebelahnya lalu memeluk erat Keyla.

"Huuu cape." keluh Keyla.

"Abis ngapain emang cape?" tanya Fiko heran.

"Teriak teriak." ucap Keyla polos membuat Fiko menggeleng pelan.

"KEY! MANDI INI UDAH SIANG!" teriak Nisa dari bawah membuat Keyla cengengesan.

"Kamu belum mandi?!" tanya Fiko tajam membuat Keyla menggeleng lalu cengengesan.

"Belum Abang, kan Key baru pulang dari rumah buna hehe."

"Mandi gak?!" ucap Fiko membuat Keyla menggeleng lalu menyumput dibalik selimut.

"Key!" ucap Fiko menarik narik selimut yang menutupi Keyla.

"Ih Abang! Key lagi males mandi tau, hemat air!" pekik Keyla.

"Mandi sayang.." ucap Fiko lembut membuat Keyla menoleh lalu cemberut.

"Tapi beli eskrim?" tanya Keyla dengan wajah imut.

Fiko menggeleng, "Nanti pilek gak bisa tidur."

"Yaudah, adek gak mau mandi." ucap Keyla memeluk guling Fiko.

"Iya iya beli eskrim ya, mandi dulu sana." ucap Fiko membuat Keyla mengangguk semangat lalu duduk dan merentangkan tangannya kearah Fiko.

"Gendong Key!" Keyla tersenyum polos, Fiko menggedong Keyla ke kamarnya.

Selesai mandi Keyla berlari lantai bawah.

"ABANG! AYO BELI ESKRIM!" teriak Keyla menghampiri Fiko dan memeluknya dari belakang.

I'M KEY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang